in

10 Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri yang Simpel Tapi Bermakna

10 Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri yang Simpel Tapi Bermakna:

1. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Ilustrasi lebaran virtual

2. Di beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

3. Jauh di mata, dekat di hati. Walau tak bisa bertatap mata, minimal kita saling memaafkan di dalam hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin.

4. Andai jari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1441 H.

5. Mawar indah harum mewangi. Aromanya menyentuh Nurani. Pesan ini sebagai pengganti diri, Selamat Hari Raya Idul
Fitri.

6. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin.

7. Mata dapat salah melihat, telinga dapat salah mendengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, izinkan saya untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini bisa menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal Aidin Wal Faidzin.

Halaman 1 2

Rekomendasi

Written by Tekape.id