in

3 Fakta Menarik Manga Boruto Chapter 51 Rilis Kemarin, Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia

Fakta Menarik Manga Boruto Chapter 51
Fakta Menarik Manga Boruto Chapter 51

Tekape.id – Fakta Boruto 51 dan Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia. Pada akhirnya yang sudah ditunggu beberapa pencinta Manga, Boruto Chapter 51 launching tempo hari malam, Selasa 20 Oktober 2020. Manga Boruto Chapter 51 berjudul Sacrifice atau Pengorbanan.

Judul yang pernah jadi tema perbincangan sebab membuat pencinta manga ingin tahu, siapa yang berkorban serta semacam apa?

Dibagian awalnya manga, pertempuran di antara Naruto, Sasuke, Boruto menantang Isshiki masih bersambung. Boruto ialah kunci serta rahasia Otsutsuki.

Dengan rilisnya Manga Boruto Chapter 51 berjudul Pengorbanan ini, beberapa hal bagus yang kita dapatkan dalam chapter terkini Boruto ini.

Berikut Fakta Menarik di Chapter ini :

Boruto ialah kunci serta rahasia Otsutsuki.

Boruto memiliki kekuataan yang hebat dari klan Otsutsuki sebab membunuh Momoshiki. Waktu itu, Boruto sempat menantang Momoshiki serta memperoleh kekuataannya.

Kemampuan baru Naruto

Kyuubi/ Kurama punya Naruto punyai 1 langkah untuk menaklukkan Isshiki. Tetapi taruhannya nyawa, Naruto bisa mati bila memakai tehnik jurus terkini itu.

Saat Naruto panggil Kurama yang bawa alih bentuk besar. Sasuke serta Boruto dan Isshiki dibikin kaget oleh kemampuan baru Naruto, satu form yang tidak pernah ada awalnya.

Form ini dapat disebut ialah form yang makin hebat serta sangat membahayakan dari kemampuannya lainnya.

Boruto dengan buah chakra serta pohon suci.

Amado selanjutnya menerangkan jika untuk dapat menanam serta membesarkan pohon suci itu supaya bisa membuahkan buah chakra, figur Otsutsuki lain harus dipertaruhkan, ke monster ekor 10.

Maksudnya sendiri ialah supaya satu dari mereka yang mempunyai tingkat paling rendah yang dapat dipertaruhkan untuk monster ekor 10, dan pohon suci dapat tumbuh serta buah chakra juga dapat ditanamkan.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Kode Redeem FF 21 Oktober 2020, Redeem Code Free Fire Terbaru

Berhadiah Sniper Gun, Berikut Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 21 Oktober 2020