Aplikasi Pinjaman Online Terbaik & Pinjaman Online Pasti Cair

Saat ini kebanyakan orang lebih suka segala hal yang praktis, termasuk dalam hal mendapatkan Pinjaman Online Pasti Cair. Cara-cara lama seperti mengantri di bank sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke pinjaman online bunga ringan.

Apalagi ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh berbagai platform aplikasi pinjaman online terbaik sehingga debitur merasa lebih bersemangat. Namun yang terpenting pastikan untuk mencari platform pinjaman online legal agar tidak mendapatkan bunga sangat besar.

5 Platform aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Pinjaman Online Pasti Cair

Ketika hendak meminjam online tetapi bunga yang ditetapkan sangat mencekik, tentu Anda akan berpikir dua kali untuk menggunakannya. Hal ini sangat wajar karena bagaimanapun bunga tetap membebani. Tenang saja, berikut rekomendasi pinjaman online dengan sistem bunga ringan.

  1. UangTeman

Apakah Anda ingin melakukan pinjaman dengan nominal kecil? Jika iya, maka UangTeman adalah solusinya. Platform pinjaman online satu ini memproses pengajuan dengan sangat cepat, bahkan hanya membutuhkan waktu 24 jam saja.

Kelebihan dari platform ini adalah memberikan fitur simulasi yang bisa dicoba terlebih dahulu oleh para nasabah. Dengan begitu, Anda bisa memperkirakan berapa bunga yang akan dibebankan apabila mengajukan pinjaman.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah berusia minimal 18 tahun dan wajib menyerahkan KTP asli. Anda tidak diwajibkan memiliki kartu kredit karena cukup menggunakan kartu rekening.

  1. Tunaiku

Pinjaman online bunga ringan selanjutnya adalah Tunaiku. Kelebihan platform ini adalah mampu memberikan penawaran nominal yang besar dengan masa tenor atau pelunasan cukup lama, yakni 20 bulan.

Bunga dihitung dengan cara melihat cicilan tiap bulannya. Secara umum bunga tiap bulannya relatif sangat rendah, yakni hanya 4%. Syarat yang wajib dilengkapi hanya dengan KTP dan kartu kredit saja.

  1. Pinjaman GO

Pinjaman online bunga ringan yang wajib Anda coba adalah Pinjaman GO. Pinjam ini memiliki persyaratan yang sangat mudah, yakni memiliki KTP, nomor HP tetap, rekening bank, dan penghasilan yang stabil.

Nominal yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,2jt hingga Rp. 6jt. Untuk masa tenor atau masa peminjamannya dibagi menjadi dua waktu, yakni 14 hari dan 21 hari. Perlu diketahui juga bahwa ketika pinjaman disetujui, bunga akan langsung dibebankan di awal.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjaman online terdaftar OJK yang sangat rekomended. Keunggulannya terletak pada proses pencairan yang begitu cepat, yakni hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Persyaratan yang dibebankan kepada calon peminjam tidak terlalu ribet karena tidak memerlukan jaminan ataupun kartu kredit. Bahkan Anda hanya perlu menyiapkan kartu KTP saja. Namun, pastikan juga memiliki usia 18-55 tahun.

Platform satu ini memberikan pinjaman dengan nominal mulai dari Rp. 600rb hingga Rp. 1,8jt. Bunga yang ditetapkan dihitung menggunakan skala harian, yakni 0,8% tiap harinya.

  1. Julo

Aplikasi pinjaman online selanjutnya adalah Julo. Julo memiliki beberapa jenis pinjaman, yakni Julo Mini, Julo Cicilan, dan Julo Agunan. Masing-masing memiliki ketentuannya sendiri-sendiri.

Pada Julo Mini pinjaman yang diberikan adalah Rp. 1jt dengan bung 10% tiap cicilannya. Lalu Julo Cicilan memberikan fasilitas pinjaman sebesar Rp. 8jt dengan masa pinjam 3-6 bulan. Bunganya terbilang cukup rendah, yakni hanya 1,5-4% saja.

Nah, itulah beberapa contoh pinjaman online terpercaya yang sudah terdaftar di OJK. Anda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan modal dengan nominal kecil atau banyak karena bisa memilih beberapa tempat pinjaman online di atas.