Tentunya saat Anda mendaftar untuk mengambil pinjaman untuk peminjam, ada beberapa syarat. Pinjaman atau pinjaman online banyak tersedia saat ini. Pemerintah juga menyadari peningkatan pengguna aplikasi pinjaman.

Pengajuan pinjaman sendiri saat ini marak dilakukan. Dari pinjaman legal hingga ilegal. Beberapa keadaan seperti berfoto selfie dengan KTP. Verifikasi wajah, KTP dan juga akun.

Baca Juga : Pinjaman Tanpa Rekening Pribadi

Biasanya peminjam juga meminta nomor darurat sebagai salah satu syaratnya. Tapi apakah ada pinjaman KTP non selfie yang bisa dilunasi?

Berikutnya adalah pinjaman tanpa KTP selfie yang bisa langsung dicairkan.

Bank OK KTA

KTA OK adalah pinjaman online tanpa selfie dengan KTP yang bisa Anda ajukan tanpa agunan. Produk ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan limit Rp 3-200 juta.

Warga negara Indonesia.
Usia minimal 21 tahun dan maksimal 54 tahun. Tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Bekas.
Anda memiliki E-KTP yang valid.
Bukti penghasilan atau gaji.
NPWP untuk permohonan di atas Rp50 juta.

KTA Sewaan Standar

Anda juga bisa mencari pinjaman online tanpa KTP selfie melalui KTA Standard Chartered. Produk premium ini memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 300 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 5 tahun.

Ketentuan Pinjaman KTA Sewa Standar antara lain:

Warga negara Indonesia.
Usia antara 21 dan 60 tahun.
Tempat tinggal di Jabodetabek, Bandung atau Surabaya. Mereka memiliki kartu kredit perdana dengan limit minimal Rp 12 juta.

Digibank KTA

Selanjutnya, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman online tanpa KTP selfie dengan Digibank KTA dengan proses persetujuan satu menit dan jumlah maksimum 80 juta.

Baca Juga: Pinjaman Bunga Rendah Tenor Panjang

Persyaratan untuk mendaftar Digibank KTA online adalah:

Warga negara Indonesia.
Usia 21-55 tahun. Tempat tinggal di Jabodetabek, Semarang atau Surabaya.
Minimal penghasilan Rp 10 juta per bulan.
Anda memiliki kartu kredit dengan limit minimal Rp 12 juta dan masa berlaku 3 tahun.

Demikian saja informasi mengenai Aplikasi Pinjaman Online yang Tanpa Foto Selfie KTP, semoga anda mendapatkan pinjaman sesuai kebutuhan finansial anda.