in

Ariana Grande Mengatakan Dia Mengirim Makanan, Kopi ke Pemilih Kentucky yang menunggu dalam antrean: ‘Nikmati dan gunakan suara Anda hari ini’

Ariana Grande membantu pemilih Amerika.

Sejumlah negara bagian mengadakan pemilihan pendahuluan pada hari Selasa, termasuk Kentucky , di mana pemilihan tersebut diawasi dengan ketat setelah lokasi pemungutan suara ditutup di seluruh negara bagian – termasuk rumah county ke Louisville , Jefferson County, yang hanya memiliki satu lokasi pemungutan suara, memicu tuduhan dari penindasan pemilih .

Ketika orang berbondong-bondong untuk pemilihan, garis-garis di tempat pemungutan suara dibiarkan terbuka tumbuh sangat lama, meninggalkan waktu tunggu yang lama.

Antrian Grande.

Bintang pop berusia 26 tahun itu mengungkapkan di Twitter bahwa ia mengirim truk makanan dan kopi untuk menawarkan makanan bagi mereka yang mengantri.

“Mengirim beberapa truk makanan dan kopi untuk semua orang yang mengantri!” Kata Grande. “Tolong tarik, nikmati dan gunakan suaramu hari ini kami membutuhkanmu.”

Grande juga membagikan tweet yang berisi foto sejumlah individu yang mengenakan kemeja dan memegang tanda bertuliskan “pemilih hitam” dan “pilih hari ini.”

Dia menyelesaikan tweet dengan menandai Kentucky Expo Center, lokasi pemungutan suara tunggal di daerah tersebut.

Penyanyi ” 7 Rings ” menerima dukungan dari para pengikutnya dalam komentar, termasuk yang memanggilnya “tak tertandingi.”

“Ya terima kasih, tolong terus membantu dan menggunakan platform Anda untuk kebaikan dunia,” tulis seorang penggemar .

Halaman 1 | 2

Rekomendasi