in

Baca Boruto Chapter 55 Mangaplus, Apakah Kurama Mati?

Tekape.id – Bocoran dari komik Boruto Chapter 55 sudah tersebar di baris periode. Sesudah isu yang menjelaskan bila Naruto akan mati terpungkiri, sekarang komik Boruto akan bawa plot twist tidak tersangka dalam chapter 55 kelak.

Pasalnya spoiler kesempatan ini bisa banyak membuat fans setia komik Naruto berduka. Bagaimana tidak, disaksikan dari judulnya saja chapter 55 akan dengan judul ‘What to Inherit’ atau dengan bahasa Indonesia ‘Apa yang Akan Diturunkan’.

Bila mengarah dari chapter 54 yang keluar bulan kemarin, Boruto malah bangun dan serang Naruto dan Sasuke. Belum juga Otsutshuki Momoshiki yang bersemayam malah sudah menggantikan badan Boruto.

Baca Boruto Chapter 55 Mangaplus Bahasa Indonesia

Shonen Jump nampak ingin membuat beberapa pembaca makin ingin tahu, apa Naruto akan betul-betul mati atau cuman tidak sadar diri. Ditambah pemakaian Model Baryon memang memberi efek beresiko untuk Naruto dan Kurama (siluman ubah ekor sembilan) yang bersemayam di badannya.

Dari bocoran situs komik yang tersebar, malah menunjukkan bagaimana model Baryon justru menggerakkan Kurama untuk habiskan semua energi hidupnya. Hingga pada situs seterusnya nampak Kurama yang perlahan-lahan keluar dari badan Naruto.

Hal itu disokong dengan pengucapan kurama yang seakan mengungkapkan kalimat paling akhir darinya untuk Naruto.

“Have a good live… Naruto…”, Atau dengan bahasa Indonesia bermakna, “Hiduplah secara baik… Naruto…,” sebut Kurama.

Bila betul Kurama kelak akan mati dan tinggalkan Naruto. karena itu chapter 55 bisa saja satu narasi tersedih sesudah isu Naruto wafat.

Rekomendasi

Setiap manusia ada malaikat yang mengawasi hal ini terdapat dalam

Kurama Mati ? Boruto Chapter 55 Bahasa Inggris Mangaplus