in

Baca Komik One Piece 993 Sub Indo : Impian Wano Kuni, Baca One Piece Chapter 993

Tekape.id – Bocoran awal yang dirilis juga menjadi bagian dari tradisi mingguan bagi para penggemar serial ini. Spoiler untuk “One Piece” chapter 993 harus tersedia online sekitar dua hingga tiga hari sebelum tanggal rilis resminya, tetapi chapter 992 mungkin telah meramalkan lima skenario yang mungkin terjadi di angsuran berikutnya.

Penggemar melihat Carrot berlari ke arah Perospero menyatakan dia ingin membalas dendam Pedro.

Black Maria juga kembali, tetapi hanya memiliki penampilan singkat di chapter 992. Hal ini pada akhirnya bisa mengarah pada pengungkapan kekuatan dan kemampuannya yang sangat ditunggu-tunggu.

Senang juga melihat Yamato menyusul Shinobu dan Momonosuke di “One Piece” chapter 993, dan melihat betapa canggungnya interaksi pertama mereka.

Di sisi lain, “One Piece” chapter 993 bisa langsung diambil dari akhir chapter 992 yang menunjukkan Kaido semakin gusar dengan serangan gabungan dari Scabbards.

Ini bahkan mungkin mengarah pada pengungkapan bentuk Zoan hibridanya sama seperti Luffy sedang berusaha untuk melawannya.

Eiichiro Oda menunjukkan kepada penggemar serial manganya bahwa menunggu chapter terbaru sangat berharga.

Namun, setelah mengalami beberapa minggu jeda yang tidak direncanakan, beberapa orang mungkin juga ingin tahu tentang apakah penundaan sebelum rilis “One Piece” chapter 993 di cakrawala juga.

Baca Komik One Piece 993 Sub Indo : Impian Wano Kuni One Piece Chapter 993

Tanggal rilis ‘One Piece’ chapter 993 tidak akan ditunda

Bagi mereka yang belum tahu, manga tidak akan istirahat minggu ini. “One Piece” chapter 993 dikonfirmasi akan dirilis di edisi Weekly Shonen Jump berikutnya.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Kunci Jawaban SD Kelas 1-3 di TVRI, Senin 26 Oktober 2020

Kunci Jawaban SD Kelas 1-3 di TVRI, Senin 26 Oktober 2020

Update! Kode Redeem FF 25-26 Oktober 2020 Free Fire League Clausura 2020

Update! Code Redeem FF 25-26 Oktober 2020 Free Fire League Clausura 2020