in

Baca Manga Boruto Chapter 52 Sub Indo, Mengapa Momoshiki bisa membantu melawan Isshiki

Tekape.id – Baca Manga Boruto Chapter 52 Sub Indo. Sementara sebagian besar penggemar menunggu untuk melihat bagaimana bentuk akhir Naruto akan menumpuk melawan Isshiki yang dibangkitkan sepenuhnya di “Boruto” chapter 52, itu mungkin bukan satu-satunya yang bisa mereka dapatkan. Setelah mengetahui lebih banyak tentang bagaimana klan Otsutsuki beroperasi, kini tampaknya Momoshiki memiliki lebih banyak alasan untuk membantu Boruto.

Prediksi Plot ‘Boruto’ Chapter 52: Akankah ‘Borushiki’ Membantu Naruto?

Singkatnya, Boruto menemukan bahwa Isshiki tidak bisa menghancurkannya. Kembali ke Konoha, Amado menjelaskan kepada Shikamaru dan yang lainnya bahwa anggota klan Otsutsuki selalu pergi ke planet berpasangan untuk menanam Pohon dan kemudian memanen Buah Chakra.

Selain Ekor-Sepuluh yang praktis berfungsi sebagai benih, prosesnya tidak akan berhasil tanpa mengorbankan seorang Otsutsuki. Amado kemudian menyimpulkan bahwa Isshiki bisa saja berencana menggunakan Boruto sebagai pengorbanan begitu tubuhnya diambil alih oleh Momoshiki.

Baca manga boruto chapter 52 sub indonesia

Bab terakhir menetapkan bahwa Momoshiki telah menimpa tubuh Boruto hingga 80% dan teori Amado benar, dan Isshiki tidak memiliki rencana untuk memusnahkan Boruto. Dulu ketika Tim 7 dan Kawaki melawan Boro untuk menyelamatkan Naruto, Momoshiki secara singkat mengambil alih tubuh Boruto secara praktis menyelamatkan mereka.

Ada kemungkinan bahwa Momoshiki juga bisa melaksanakan rencana yang sama dengan yang dimiliki Isshiki, yang memberikan alasan yang baik untuk “BoruShiki” untuk muncul dan membantu melawan Isshiki di “Boruto” chapter 52.

Bentuk terakhir Naruto langsung beraksi

Bab 51, di sisi lain, berakhir pada sebuah cliffhanger yang menunjukkan bahwa Naruto akan melakukan sebagian besar pertempuran di “Boruto” chapter 52.

Manga boruto chapter 52 sub indonesia baca komik

Kurama memberitahu Hokage bahwa dia memiliki satu bentuk terakhir untuk diaktifkan dan itu bisa memberi mereka kesempatan untuk mengalahkan Isshiki . Peringatannya, bagaimanapun, adalah bahwa Naruto akan mati begitu dia menggunakan bentuk ini.

Informasi baru ini dan Naruto setuju untuk mengaktifkan formulir ini tanpa ragu-ragu adalah pertanda jelas bahwa kematiannya sudah dekat.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Ramalan Bintang Cancer, Leo, Virgo, Libra Kamis 19 November 2020

Kode Redeem ML 19 November 2020, Masih Bisa Claim!!