in

Baca Manga One Piece Chapter 1000, Edisi Spesial

Tekape.id – Baca One Piece Chapter 1000. One Piece sekarang ini tengah hadapi banyak kejadian penting yang berlangsung di arc Wanokuni.

Beberapa crew Topi Jerami sedang siap-siap untuk terjebak dalam pertarungan paling hebat di sejauh riwayat One Piece untuk sekarang ini.

Tetapi, walau pertarungan itu jadi salah satu perihal yang paling ditunggukan, ada sesuatu hal yang lain yang pun tidak kalah ditunggukan oleh beberapa penggemar.

Buat Geeks yang belum mengenalinya, seri One Piece akan memperoleh satu perolehan yang baru yakni mereka akan selekasnya datang pada chapter 1000!

Baca Manga One Piece Chapter 1000

Hadapi perolehan paling besar dalam satu seri manga ini tentu saja sangat-sangat ditunggukan oleh beberapa penggemar.

Apabila perkiraan dari beberapa penggemar betul, karena itu dapat ditegaskan chapter 1000 akan epik dan jadi milestone untuk One Piece.

Salah satunya account fan-page terkenal spesial anime bagikan satu berita yang mengagumkan berkenaan berita terkini untuk chapter 1000.

WSJ_Manga memberi surprise ke beberapa penggemar saat mereka bagikan info ke MangaMogura berkaitan chapter 1000, di mana kemungkinan chapter 1000 akan dikeluarkan pada awal Januari 2021 kedepan dan yang luar umumnya ialah chapter itu diberitakan akan warna.

Manga One Piece Chapter 1000 Edisi Special

Untuk sekarang ini, tentu saja berita ini masih sebatas isu sampai selanjutnya faksi Shueisha mengonfirmasi semua.

Tetapi, untuk hal tanggal launching benar-benar kemungkinan bisa ditegaskan akan dikeluarkan pada 2021 kedepan. Awalnya, tampil isu yang mengatakan jika chapter 1000 peluang tidak bakal menjadi dikeluarkan pada 2020.

Ini karena agenda launchingnya yang tidak memungkinan. Waktu itu direncanakan jika di akhir November tempo hari ada agenda interval atau break, saat sebelum selanjutnya kembali lagi dikeluarkan pada 13 Desember kedepan.

Chapter 999 selanjutnya akan dikeluarkan saat sebelum tanggal 20 dan kemudian WSJ akan liburan musim dingin sampai awalnya Januari 2021 kedepan.

Itu berarti chapter 1000 akan dikeluarkan pada 4 Januari 2021 kedepan. Eiichiro Oda sendiri benar-benar awalnya punya niat untuk capai chapter 1000 pada tahun 2020 ini, bahkan juga ini disokong oleh pesan yang ia berikan.

Tetapi, menyaksikan agenda yang ada benar-benar kelihatannya hal itu mustahil dikerjakan di tahun ini.

Lepas dari itu seluruh, yang terpenting tentu saja ialah kita selanjutnya dapat menyaksikan satu chapter istimewa, perolehan paling besar One Piece untuk sekarang ini.

Rekomendasi

PT Telekomunikasi Indonesia Resmi Merubah Nama jadi Telkom

Boruto 177 Sub Indonesia, Sistem Penginderaan Tak Tertembus