in

Bingung menjadikan Mp3 dari Youtube, Berikut Cara Download Mp3 dari Ponsel dan PC

Bingung menjadikan Mp3 dari Youtube, Berikut Cara Download Mp3 dari Ponsel dan PC

Cara download Mp3 dari YouTube bisa jadi cara mudah untuk menikmati musik favorit. Selain menjadi situs dari beragam jenis video, YouTube juga menjadi tempat untuk mendengarkan musik. Kini YouTube juga menjadi alternatif layanan streaming musik.

Musik juga menjadi topik yang paling banyak dicari di YouTube. Menikmati musik di YouTube sangat mudah, cepat, dan pastinya gratis.

Namun, ada kalanya kamu ingin mendownload musik di YouTube agar bisa dinikmati secara offline.

Dengan cara download Mp3 dari YouTube, kamu dapat mendengarkan lagu tanpa menguras banyak data internet.

Ada banyak cara download Mp3 dari YouTube yang bisa dilakukan. Cara download Mp3 dari YouTube ini bisa menggunakan fitur yang diberikan YouTube langsung, menggunakan aplikasi pihak ketiga, hingga memanfaatkan situs converter. Cara download Mp3 dari YouTube ini bisa dilakukan dari ponsel maupun PC.

Kamu bisa memilih cara download Mp3 dari YouTube yang menurutmu mudah dan praktis. Berikut cara download Mp3 dari YouTube yang dirangkum Tekape.id dari berbagai sumber, Minggu (25/10/2020).

Download musik dengan YouTube Music

Cara download Mp3 dari YouTube yang legal saat ini adalah dengan menggunakan YouTube Music. YouTube Music adalah layanan streaming musik dan aplikasi seluler yang dikembangkan oleh YouTube. YouTube Music mirip seperti Spotify atau Joox.

Aplikasi ini menyediakan layanan streaming musik yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri lagu dan video musik di YouTube berdasarkan genre, daftar putar, dan rekomendasi. YouTube Music juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih dulu album sebelum dirilis.

Versi premium YouTube Music memungkinkan kamu mendownload musik dan menikmatinya secara offline. Jika kamu tidak ingin mengambil versi premium, kamu masih bisa melakukan streaming lagu di aplikasi ini dan pastinya legal dan aman.

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi

Update Harga iPhone Bulan Oktober 2020, iPhone 12 Hingga 20 Jutaan

Samsung Galaxy M51 Kembali Bisa Dipesan Hari Ini, Dapatkan Cashback hingga Rp500.000