in

Bocoran Spoiler Boruto Chapter 61: Bisakah Kawaki Menyelamatkan Desa Konoha dari Kara?

Bocoran Spoiler Boruto Chapter 61 Bisakah Kawaki Menyelamatkan Desa Konoha dari Kara

Naruto Next Generations: Boruto Chapter 61 adalah seri manga berikutnya yang akan segera dirilis. Bab yang akan datang dapat menghapus salah satu cliffhangers terbesar.

Di Boruto Chapter 60 berjudul ‘Tempat untuk Dimiliki’, Shikamaru dan Shinobi lainnya menemukan petunjuk tentang Code. Mereka menemukan beberapa bekas cakar di atap kantor dan mengira Code-lah yang meninggalkan bekas itu. Mereka berkata kepada penduduk desa Konoha bahwa mereka mendapatkan beberapa nilai.

Namun, Shikamaru berkata kepada penduduk desa tentang bagian luar Kara dan mereka menyadari bahwa tanda cakar adalah satu-satunya petunjuk, yang harus mereka ikuti. Mereka memutuskan untuk mengikuti karya Naruto, Boruto, Sasuke, Amado, dan Kawaki.

Boruto Bab 61 bisa mengungkapkan ancaman yang akan datang di desa Konoha. Baru-baru ini, seorang pengguna Tweeter bernama Abdul Zoldyck telah membagikan preview Boruto Chapter 60 Berjudul Ancaman yang mendekat…!! Dan apa niat Kawaki yang sebenarnya…!?”

Konoha adalah desa yang damai untuk ditinggali, yang juga dikenal sebagai “Desa Daun Tersembunyi.” Sekarang saatnya untuk melihat bagaimana Kawaki menyelamatkan desa dan keluarganya dari Kara di BorutoChapter 61.

Di chapter terakhir, Kawaki menerima sambutan meriah setelah dia pulang bersama Lord Seventh. Boruto menawarkan Kawaki ikat kepala Shinobi dan memintanya untuk menjadi Ninja yang lengkap. Kawaki menerima ikat kepala dan memakainya di lehernya. Naruto memberi tahu Kawaki bahwa Konoha adalah desa di mana siapa pun dapat hidup dengan mudah.

Kemudian Kawaki berpikir tentang bagaimana melindungi penduduk desa dan Tuan Ketujuh karena dia telah mengambil alih ikat kepala. Boruto Chapter 61 mungkin menunjukkan bagaimana rencana Amado untuk mengalahkan Kawaki. Akankah Kawaki melindungi penduduk desa dari Amado?

Di Boruto: Naruto Next Generations Bab 60, Sumire dan Amado sedang duduk dan mendiskusikan apa yang harus mereka lakukan ketika Kawaki akan memulihkan Karma. Amado mengatakan tentang peralatan yang dia bagikan dengan Katatsuke dan menciptakan sekutu Konoha yang kuat.

Manga mentah dan scan untuk Boruto Bab 61 akan mengungkapkan dua sampai tiga hari sebelum rilis. Secara resmi, Boruto Chapter 61 dijadwalkan rilis pada 18 Agustus 2021. Manga ini mengikuti jadwal bulanan. Manga ini secara resmi tersedia di VIZ Media dan Mangaplus Shueisha.

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Uky Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Rekomendasi

Kode redeem FF hari ini 4 Agustus 2021 Server Eropa

Kode redeem FF hari ini 4 Agustus 2021 Server Eropa, Claim M1014 Underground Howl Loot Crate gratis

Daftar Rincian Harga Emas Antam Ini Hari 4 Agustus 2021

Daftar Rincian Harga Emas Antam Ini Hari 4 Agustus 2021