in

Boruto 176 Sub Indo, Naruto Mengeluarkan Aturan yang Lebih Ketat

Boruto 176 Sub Indo, Naruto Mengeluarkan Aturan yang Lebih Ketat
Boruto 176 Sub Indo, Naruto Mengeluarkan Aturan yang Lebih Ketat

Tekape.id – Boruto 176 Sub Indo. Team 7, dengan kontribusi besar dari Orochimaru, sudah menetralisir teror yang diakibatkan Deepa dan Victor tapi Kara tetap akan memunculkan permasalahan.

“Boruto” episode 176 menyaratkan jika Kara bukan hanya akan mengusik Dusun Daun Terselinap waktu Naruto mengenali jika organisasi itu mempunyai kolaborator yang bersembunyi di Lima Negara Besar Shinobi.

Spoiler ‘Boruto’ episode 176, pratinjau

Pratinjau sah dari “Boruto” adegan 176 memperlihatkan beberapa muka dekat yang kembali pada monitor kecil, kemungkinan untuk memberi saran Naruto. Hokage Ke-7 akan terima info penting jika Kara sudah menanam kolaborator di semua Lima Negara Shinobi, dan Dusun Daun Terselinap masihlah jauh dari aman.

Teaser itu memperlihatkan Naruto melangsungkan tatap muka dengan Konohamaru dan Mugino, yang peluang adalah sumber intel. Naruto memperoleh lawatan dari Tsunade, yang kemungkinan tampil di “Boruto” adegan 176 untuk menolong mengakhiri permasalahan itu. Pratinjau video memperlihatkan Naruto dalam pembicaraan dengan Kiba, yang sekarang ini bekerja di bawah Kepolisian Militer Konoha.

Sisi paling akhir itu peluang berkaitan dengan langkah pertama Naruto dalam membuat perlindungan dusunnya dari kolaborator Kara. Rangkuman “Boruto” adegan 176 memperlihatkan jika salah satunya jalan keluar pertama Hokage ialah batasi gerakan beberapa orang sesudah mengenali mengenai kolaborator Kara. Ini menerangkan judul adegan “Blokade Gerbang A-Un”.

Boruto Eps 176 Sub Indo

Satu adegan akan diperuntukkan untuk backstory Mugino (Manga spoiler depan !)

Kejadian dalam “Boruto” adegan 176 terhitung dalam “narasi pendek” yang disampaikan yang akan diperlihatkan dalam anime saat sebelum Ao Arc yang paling dinanti-nantikan diawali.

Penulis skenario seri Masaya Honda memberikan bocoran jika salah satunya adegan istimewa ini akan diprioritaskan pada backstory Mugino.

Sesaat jonin tampil di manga, ia tidak mempunyai banyak screentime sama seperti yang ia punyai di anime. Mugino wafat di manga sesaat sesudah ia dikenalkan. Jadi beberapa fans manga mengharap ia alami nasib yang serupa di anime.

Tetapi, meninggalnya saat ini jadi semakin lebih menyedihkan dibanding di manga sebab seri anime sedang membuat personalitasnya semakin banyak.

Tanggal keluarkan ‘Boruto’ adegan 176, tempat untuk melihat

“Boruto” adegan 176 tidak seutuhnya jadi pengisi sebab narasi yang ditunjukkannya, secara tehnis, terkait dengan busur narasi yang semakin besar. Selanjutnya dianjurkan untuk fans untuk selalu menontonnya dan adegan kedepan yang lain saat sebelum Ao Arc diawali. “Blockade the A-Un Gate” akan dikeluarkan di hari Minggu, 29 November dan akan ditayangkan dengan text bahasa Inggris di Crunchyroll

Rekomendasi

Deretan Hp Realme yang bakal Menikmati Akses Software Realme UI 2.0

Belum Dapat Bansos? ini Cara Daftar dtks.kemensos.go.id untuk Dapat Bansos Rp 300 Ribu