in

Boruto 177 Sub Indo Rilis Minggu Mendatang, Anoboy Samehadaku Oploverz

Tekape.id – Dari update terbaru anime ini, Mitsuki, Sarada, dan Boruto bekerja sama untuk mengalahkan Deepa dalam satu pukulan. Pelindung tubuh Deepa hancur dan dia mengkhawatirkan buah Pohon miliknya saat berbaring telentang di tanah. Orochi juga berhasil mengalahkan Victor dan Konohamuru senang bahwa Mitsuki telah pulih.

Orochi berkata bahwa dia diselamatkan oleh seseorang dan mengatakan kepada Konohamaru bahwa dia tinggal sisanya untuknya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di bawah ini.

Keesokan paginya Chocho, Ino, Namida, dan Wasabi sedang bermain permainan kartu di toko permen. Namida menggunakan kombo pamungkas dan mengalahkan Ino sementara Boruto bersama Miyuki, Sarada, dan Shikadai.

Boruto berpura-pura seolah tangannya baik-baik saja tetapi tidak karena mengalami cedera saat dia melawan Deepa. Shikadai berkata bahwa para dokter mengatakan akan memakan waktu tiga minggu sampai sembuh total. Inoji senang Boruto menyempurnakan Rasengan barunya.

Boruto Eps 177 Subtitle Indonesia Anoboy Oploverz Samehadaku

Anime ini bisa kamu tonton secara resmi di Crunchyroll . Postingan ini mungkin berisi spoiler episode 177 berhati-hatilah jika Anda melanjutkan. Lihat lebih banyak pembaruan di bawah ini.

Sebelumnya di Boruto: Naruto Next Generations Episode 176

Boruto mengungkapkan bahwa dia dilarang menggunakannya dan jika dia melakukannya lengannya bisa hancur. Dia kemudian menambahkan bahwa jika Mitsuki tidak ada bersamanya, itu akan menjadi bencana.

Denki bertanya-tanya tentang arah angin dan Shikadai bertanya mengapa dia sendirian. Denki tidak bisa mendengarnya karena dia berpikir keras lewat. Sementara itu, Naruto telah memanggil Mogino dan Konohamaru ke kantornya.

Shikamaru mengungkapkan bahwa mereka juga telah meminta Tuan Kelima dan Tuan Keenam untuk bergabung dengan mereka.

Naruto mengatakan bahwa dia telah membaca laporan yang disampaikan Konohamaru dan Mogino. Dia ingin keduanya menjelaskan masalah ini di depan Hokage sebelumnya. Konohamuru mengungkapkan bahwa yang mereka lawan bernama Victor dan Deepa.

Mereka adalah sosok tak dikenal yang tidak terdaftar dalam Buku Bingo negara mana pun dan mereka tidak seperti siapa pun yang pernah mereka lawan sebelumnya. Tujuan mereka adalah buah dari Pohon yang tersisa setelah Perang Ninja Keempat Besar dan diambil serta dibudidayakan.

Mereka menjelaskan semua detail dan bagaimana pertempuran itu berakhir. Sai dan ANBU-nya mengungkapkan penyelidikan tambahan yang mereka lakukan di Tanah Lembah.

Naruto telah berjanji kepada orang lain untuk menunggu satu hari untuk keputusannya apakah akan memblokir gerbang atau tidak. Belakangan muncul penjahat baru yang membicarakan buah dengan sekutunya.

Rekomendasi

Contoh Soal PAS / UAS SD Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Semester Ganjil

Soal Ulangan Akhir Semester 2020 UAS/PAS Kelas 11 SMA Mata Pelajaran PJOK Ganda