in

Boruto 177 Sub Indonesia, Sistem Penginderaan Tak Tertembus

Boruto 177 Sub Indonesia

Tekape.id – Boruto 177 Sub Indonesia. Adegan Boruto 176 awalnya: Scene awalnya menunjukkan beberapa genin konoha sedang rileks di warung sambil bercerita cerita Team 7 sukses menaklukkan Deepa, lalu ditengah-tengah perbincangan mereka berjumpa Denki, nampak Denki sedang pikirkan suatu hal.sebuah hal.

Saat itu di Kantor Hokage, beberapa pejabat Konoha sedang mengulas mengenai ada penyusup antara masyarakat konoha dan merencanakan untuk memblokade konoha dari dunia luar untuk beberapa waktu.

Di lain sisi nampak Team 7 yang berjumpa Denki bawa tas yang besar sedang ke arah keatas patung hokage dan Team 7 dengan suka hati menolongnya untuk sampai ke patung hokage sebab Denki akan lakukan Uji coba disitu. Berpindah ke tempat Naruto ada, Naruto sedang berkeliling-keliling dusun konoha dan menyaksikan ada suatu hal yang aneh di atas patung hokage, dia juga selekasnya ke sana memeriksanya.

Rupanya disitu beberapa genin konoha sedang coba menerbangkan balon udara hasil dari oleh-oleh Denki, Denki punya niat supaya bisa memperoleh jaringan ke seluruh Negara dan uji cobanya kesempatan ini sukses.

Esok paginya Naruto dan Shikamaru dan Sai yang mengulas masalah gagasan memblokade Dusun Konoha, dan Naruto memilih untuk tidak memblokade Konoha sebab satu fakta. Sesampainya di akhir adegan Jigen dan Victor tengah mengulas masalah tempat yang sedang dipersiapkan oleh Jigen. Lalu apa-apa saja kah yang akan berlangsung di adegan 177 Boruto kelak? Berikut preview secara singkat.

Boruto Eps 177 Sub Indonesia Anoboy Samehadaku Facebook Youtube

Inojin mengikut tes operasional mekanisme penginderaan
Penginderaan dan Transmisi ialah ketrampilan Klan Yamanaka
Inojin semakin tertarik pelajari Choju Giga

Adegan 177 dari anime Boruto yang dengan judul “Mekanisme Penginderaan Tidak Tertembus” Direncanakan Akan tampil pada 6 Desember (Minggu), versus dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dikeluarkan beberapa saat sesudah animenya keluarkan di stasiun TV Jepang.

Skenario Boruto

Sesudah kesuksesannya Perang Dunia Shinobi Ke-4, Konohagakure sudah nikmati periode nyaman, kemakmuran, dan perkembangan tehnologi yang mengagumkan. Ini seluruh sebab usaha dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ke-7 dusun, Naruto Uzumaki.

Saat ini seperti metropolis kekinian, Konohagakure sudah berbeda, terutamanya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pemantauan ketat Naruto dan teman-teman lama waktunya, angkatan baru shinobi sudah mengambil langkah untuk pelajari beberapa cara ninja.

Boruto Uzumaki kerap jadi fokus perhatian selaku putra Hokage Ke-7 . Walau mewariskan sikap Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dipandang ajaib dan sanggup melepas kekuatannya dengan kontribusi rekan dan keluarga yang memberikan dukungan.

Sayang, ini cuman jadi memperburuk kesombongannya dan kemauannya untuk melebihi Naruto yang, bersama-sama dengan pola hidup ayahnya yang repot, sudah memperkuat jalinan mereka. Tetapi, kemampuan jahat yang tampil dalam dusun bisa memberikan ancaman kehidupan Boruto yang ria. Rekan baru dan muka yang dekat tergabung dengan Boruto saat narasi baru diawali di Boruto: Naruto Next Generation.

Rekomendasi

Baca Manga One Piece Chapter 1000, Edisi Spesial

Smartphone dengan Layar Gulung Oppo X 2021, Akan kah Hadir di Indonesia?