Boruto 51: Rencana Jahat Isshiki untuk Boruto! Baca Manga Boruto Chapter 51

9

Tekape.id – Baca Manga Boruto Chapter 51 Subtitle Indonesia. Chapter terkini dari Boruto: Naruto Next Generations sudah launching beberapa lalu.

Dalam chapter 51, kita mengenali jawaban dari beberapa mistis mengenai figur Isshiki. Saat ini telah terungkap fakta kenapa Isshiki menampik untuk menghancurkan Boruto.

Boruto akan jadi tumbal oleh Isshiki, sebab pada tubuh Boruto ada Momoshiki.

Dulu, klan Otsutsuki terus tiba berpasangan saat mereka menginvasi satu planet. Seseorang Otsutsuki akan ditumbalkan untuk dikonsumsi oleh ekor 10.

Sesaat 1 Otsutsuki yang lain bekerja untuk tumbuhkan pohon suci serta memanen buah cakra. Otsutsuki yang mati waktu ditumbalkan selanjutnya akan dibangkitkan kembali lagi lewat segel Karma.

Saat Isshiki mengenali jika Boruto ialah tempat untuk Momoshiki, karena itu Isshiki akan mempertaruhkan Boruto ke ekor 10.

Momoshiki ialah Otsutsuki yang semakin lebih muda serta lebih bernilai dibanding Isshiki, serta maka dari itu, bila Boruto yang dipertaruhkan, karena itu buah cakra yang nanti tumbuh akan jauh lebih bagus hasilnya.

Oleh karenanya, Boruto tetap harus hidup sampai ekor 10 bisa mengkonsumsinya.

Simpelnya ialah, ekor 10 ialah benih yang dibutuhkan untuk tumbuhkan pohon suci. Agar ekor 10 menjadi pohon suci, karena itu ekor 10 harus dikasih makan Otsutsuki hidup.

Dalam chapter 51, Boruto juga memberikan ancaman untuk memusnahkan dirinya. Tetapi Isshiki berusaha “membuat perlindungan” Boruto supaya dia tidak memusnahkan dirinya.

Isshiki juga pernah memutus tangan Boruto. Itu bermakna, Isshiki bebas untuk melukai Boruto. Meskipun terluka kronis, Boruto masih menjadi tumbal ekor 10 seandainya dia selalu hidup. Naruto tentu saja tidak tinggal diam.

Diakhir chapter 51, Sasuke, Boruto serta Isshiki dikagetkan dengan kemampuan baru Naruto, satu form yang tidak pernah ada awalnya.

Form ini dapat disebut ialah form yang lebih hebat serta lebih mematikan dari kemampuannya lainnya. Tentu saja, Naruto akan berupaya keras untuk membuat perlindungan Boruto.