Boruto 51 Resmi Rilis 20 Oktober 2020 Pukul 22.00 WIB, Baca Mangaplus

Tekape.id – Setelah menantikan sekian lama, kini Boruto 51 Resmi Rilis 20 Oktober 2020 Pukul 22.00 WIB, Buat kamu pecinta boruto lihat disini selengkapnya

Boruto chapter 51 kali ini berjudul “Sacrifice” atau “Pengorbanan”. Sisi pertama kali akan berpindah di antara panel pertempuran Boruto, Sasuke, Naruto menantang Isshiki serta panel Amado yang menerangkan fakta mengapa Boruto ialah kunci dan rahasia Otsutsuki.

Dibagian ke-2 manga akan memperlihatkan Naruto yang putuskan akan buka model kemampuan baru walau Kyuubi telah mengingatkan risikonya.

Selanjutnya Boruto mengatakan ke Isshiki jika saat dahulu waktu team 7 bertanding menantang Boro, ia menjelaskan bila Isshiki (Jigen) dengan maksud memakai Kawaki serta Boruto. Dalam kata lain, bila Borutomati, pasti jadi permasalahan untuk Isshiki.

Gagasan sebetulnya Kara adalah untuk menanam kembali lagi Pohon Suci serta memanen buah cakranya.

Selanjutnya panel berpindah ke Amado yang menerangkan jika supaya Pohon Suci itu tumbuh, karena itu salah satunya Otsutsuki harus dipertaruhkan sesaat lainnya jaga perkembangan pohon sekalian menanti untuk memanen buah chakra. Dahulu, Isshiki Otsutsuki serta Kaguya Otsutsuki tiba ke planet ini bersama-sama dan merencanakan untuk menanam Pohon Suci.

Boruto dengan maksud untuk untuk menyerbu Isshiki dengan Kunai, tetapi Isshiki segera ke arah Boruto, selanjutnya secara cepat ia menyepak Sasuke. Boruto pengin menyerbu Isshiki dengan Rasengan, tetapi Isshiki meresap Rasengan itu serta memasukkan ke tangan Boruto serta mematahkan tangannya.

Panel berpindah ke Naruto, di mana sekarang ini ia dikelilingi oleh 4 Kubus Hitam yang memeilki kekuatan untuk meresap cakra. Naruto selanjutnya panggil Kyuubi di dalam dianya serta membuat gagasan bersama-sama untuk menyerbu Isshiki.

Serta di sini tersingkap bila Kurama/ Kyuubi tawarkan 1 langkah supaya mereka dapat menaklukkan Isshiki. Tetapi risikonya ialah Naruto akan mati sesudah memakai tehnik/model baru ini. Tetapi Naruto sudah bertekat untuk lakukan apa saja.