in

Boruto Chapter 52 English, Link Baca Mangaplus Boruto Chapter 52 Rilis

Tekape.id – boruto chapter 52 english, Link Baca Mangaplus Boruto Chapter 52 lihat di halaman kedua (page2)

Bocoran Boruto Bab 52 dan scan mentah saat ini keluar dan memikat hari esok Naruto. Ada anggapan jika shinobi kemungkinan menjumpai ajalnya sesudah alih bentuk, dan kelihatannya kondisi bisa menjadi makin jelek untuknya.

Boruto Bab 52 akan fokus pada pertempuran Naruto dan Isshiki. Walau makin kurang kuat, Naruto masih sukses kuras chakra Isshiki yang nyaris akhiri hidupnya

Tetapi, Isshiki mendapati langkah untuk mengubah kondisi dan memakai chakra yang serupa untuk bawa Kawaki ke pertempuran. Naruto dan Sasuke sama kaget menyaksikan kehadiran Kawaki dari dimensi lain, sedang Boruto begitu capek bahkan juga untuk buka matanya.

Link Baca Mangaplus Boruto Chapter 52

Tetapi, sebab Naruto saat ini dalam bahaya, Boruto pada akhirnya bangun, dan suatu hal di matanya akan aktif. Akankah itu menolong ayahnya bertahan?

Dalam rangkuman yang lebih detil yang dibagi oleh pemakai Twitter Abdul Zoldyck, ia mengutarakan bab akan diawali dengan Naruto dan Kurama. Ke-2 nya bicara mengenai model baru sesaat yang paling akhir memperbandingkannya dengan fusi nuklir.

Kurama mengutarakan model ini akan menyatukan chakra mereka untuk membuat wujud energi baru, membuat Naruto bertanya apa itu berlainan dari model Enam Jalan atau model Ekor-Sembilan. Sama seperti yang Kurama ucapkan itu tidak berapa dibanding dengan ke-2 sistem itu, ia merekomendasikan Naruto tidak untuk lakukan pergerakan yang tak perlu dan meredam wujud baru sepanjang kemungkinan.

Waktu pertempurannya menantang Isshiki diawali, Naruto sukses ada di atas angin. Walau demikian, Isshiki sukses menantang dan memakai tehnik kubusnya untuk memendam Naruto di bawah balok kubus besar.

Boruto Chapter 52 English

Selaku pilihan, Naruto bertahan, mengusung blok, dan keluar di muka Isshiki yang kaget. Sasuke selanjutnya coba ambil Boruto dari medan perang , sama International Business Times.

Naruto saat ini berbentuk anyarnya dan raih tongkat dengan tangan kosong yang satu kali lagi mengagetkan Isshiki dengan “gelombang kemampuan mendadak.” Episode selanjutnya berpindah ke Kawaki dan Amado, yang bicara mengenai lengan palsu inisial, yang aslinya ialah punya Naruto.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Mangaplus Boruto 52: Baca Komik Mangaku Boruto Chapter 52 Naruto Tidak Jadi Mati

Baca Komik, Berikut Spoiler Manga One Piece 996