in

Boruto Chapter 53 Read, Apa Yang Bisa Terjadi Pada Boruto?

Tekape.id – Para fans manga dipenuhi oleh keceriaan dengan keluarkan terkini Boruto (Boruto: Naruto Next Generations) Chapter 52. Saat ini mereka benar-benar menunggu Boruto Bab 53. Baca selanjutnya untuk memperoleh update terkini berkaitan dengan chapter mendatang.

Apa yang dapat berlangsung pada Boruto di Boruto Bab 53? Pertanyaan ini tampil antara pencinta manga sesudah pemakai Twitter Abdul Zoldyck bagikan preview Boruto Chapter 53 (lewat Twitter).

Abdul Zoldyck sudah menyaratkan jika Boruto akan buka matanya mendekati akhir Boruto Bab 53. Ia kehilangan kesadarannya sebab merasa sakit yang mengagumkan.

Fans yakin jika Naruto dapat mati di Boruto Chapter 53 dan pada akhirnya bawa Isshiki dengannya dan selamatkan seluruh orang. Tetapi, sekumpulan fans lain yakin jika Boruto tidak biarkan ayahnya mati dengan gampang. Ia bisa buka kemampuan baru seperti Jougan atau biarkan Momoshiki ambil kendalian atas dianya dengan arah untuk menaklukkan Isshiki.

Menurut isu, Boruto Chapter 53 kemungkinan memvisualisasikan kematian Sasuke atau Naruto. Tetapi, tidak ada yang tersingkap berkaitan Boruto (Boruto: Naruto Next Generations) Bab 53 sebab saat ini berikut waktunya keluarkan Bab 52.

Berdasar tweet awalnya oleh Abdul Zoldyck, Masashi Kishimoto akan bertanggungjawab atas tulisan naskah Manga Boruto dimulai dari Boruto Bab 53. Ukyo Kodachi sudah umumkan kepergiannya dari status penulis naskah Manga.

Anda bisa membacanya di medium VIZ, MangaPlus, dan website dan basis sah Shonen Jump. Tetapi kalian dianjurkan untuk menanti keluarkan sah Boruto Chapter 53 versus bahasa Inggris.

Boruto Chapter 53 bisa dikeluarkan pada 17 atau 18 Desember. Penyekenan mentah akan bocor dua sampai 3 hari saat sebelum keluarkan aslinya. Lihat lagi di tekape.id untuk memperoleh penyempurnaan terbaru mengenai info Chapter mendatang.

Rekomendasi

Inilah Deretan Laptop yang Memiliki Perfoma Tiger Lake di Prosesor Intel

Oppo Reno5 Pro 5G Dilengkapi dengan Baterai Besar