in

Boruto Chapter 53 Spoilers dan Tanggal Rilis, Kedatangan Kawaki Memberikan Keunggulan Bagi Isshiki

Boruto Chapter 53 Spoilers dan Tanggal Rilis

Tekape.id – Boruto Chapter 53 Spoilers dan Tanggal Rilis. Isshiki terus mendominasi pertarungan melawan Naruto, Sasuke dan Boruto di dimensi lain. Dengan wujud Naruto memudar, Boruto kemungkinan besar akan meningkatkan dan melawan Isshiki di “Boruto: Naruto Next Generations” Chapter 53. Sementara itu, Kawaki bergabung dengan Naruto dan teman-temannya ketika dia tersedot ke portal di chapter sebelumnya.

Pengguna Twitter Abdul Zoldyck membagikan pratinjau Chapter 53, mengisyaratkan sesuatu yang terjadi pada Boruto. Spoiler chapter 52 menunjukkan bahwa Boruto, yang pingsan karena kesakitan, akan membuka matanya menjelang akhir chapter.

“Jika ‘Karma’ terukir / ditandai di tubuhmu lagi, itu akan menjadi akhir … !! Saat momen gerakan terakhir mendekat, sesuatu terjadi pada Boruto !?” Pratinjau dibaca, menurut tweet Zoldyck.

Manga Plus dan Viz belum mengumumkan tanggal rilis resmi. Namun, chapter manga menjadi edisi bulanan, “Boruto: Naruto Next Generations” Bab 53 diharapkan keluar pada 20 Desember mendatang

“Boruto: Naruto Next Generations” Chapter 52 Ringkasan

Naruto dan Ekor Sembilan atau Kurama berbicara tentang mode baru mantan setelah fusi. Kurama membandingkan mode baru dengan fusi nuklir. Dia menyatakan bahwa ini seperti menggabungkan dua materi energi untuk membuat sumber energi baru.

Namun, Kurama memperingatkan Naruto agar tidak melakukan gerakan yang tidak perlu selama pertempuran karena mereka perlu menyimpan mode baru selama mungkin.

Naruto dan Isshiki memulai fase pertarungan mereka selanjutnya. Dengan wujud barunya, Naruto mampu membanjiri lawannya. Selain itu, Hokage Ketujuh memblokir serangan Isshiki.

Sementara itu, Isshiki menggunakan teknik kubusnya dan mengubur Naruto di bawah balok raksasa. Naruto melawan balik dan muncul dari tumpukan balok. Isshiki terkejut merasakan peningkatan tiba-tiba dalam level kekuatan Naruto.

Di dimensi lain, lengan palsu Kawaki mulai bergerak secara tidak terduga. Kemudian di chapter ini, sebuah portal terbuka, menyedot Kawaki ke dalamnya. Kawaki menemukan dirinya berada di samping Naruto, Boruto, dan lainnya.

Sasuke dan Naruto kaget melihat Kawaki. Chapter ini diakhiri dengan Naruto di ambang kekalahan dan saat itu, Boruto membuka matanya.

Penggemar dapat membaca “Boruto: Naruto Next Generations” Chapter 52 di Viz dan Manga Plus.

Sumber: ibtimes.com

Rekomendasi

Kode Redeem FF Terbaru Hari ini berhadiah Bundle Keren, Player FF Segera Klaim!

Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M42, yuk Intipin!