in

Boruto Episode 175 Subtitle Indonesia, Boruto dan Sarada Melampaui Batas Mereka

Tekape.id – Boruto 175 Sub Indo, Boruto dan Sarada Melampaui Batas Mereka. ujian terakhir Boruto, Sarada, dan Konohamaru dalam arc Aktuasi Kara saat ini dimulai di “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 175. Episode baru ini berjudul “Beyond The Limits!”

Cuplikan pratinjau resmi untuk “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 175 mengungkapkan pertempuran antara Tim 7 dan Deepa. Victor berurusan dengan Konohamaru, yang berdiri di antara dia dan buah Pohon dewa.

Trailer untuk “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 175 juga menunjukkan aksi Orochimaru. Di episode sebelumnya, Mugino yang terluka parah setelah diserang, diselamatkan oleh Orochimaru.

Deepa, dalam upayanya untuk merasakan cita rasa terbaik yang ditawarkan dunia, ingin makan Sarada dan Boruto.

Nonton Boruto Episode 175 Subtitle Indonesia

Episode mendatang akan menampilkan Boruto dan Sarada menantang Deepa untuk pertarungan terakhir. Setelah pelatihan, Boruto dan Sarada menjadi lebih kuat. Tetapi masih harus dilihat apakah mereka masih bisa menghadapi musuh yang tangguh – Deepa.

Di tempat lain, Konohamaru menghadapi lawan yang sama menantang – Victor. Akankah Mugino dan Orochimaru membantu Konohamaru dalam pertarungan melawan Victor?

Episode terakhir “Boruto: Naruto Next Generations” mengungkap rahasia pohon yang menyerang orang dan menyerap chakra mereka. Victor menjelaskan bahwa serpihan kayu di bio pod adalah pecahan kecil Pohon dewa yang diambilnya dari Perang Ninja Keempat Besar.

Sekarang, dia siap untuk mendapatkan buah dari Pohon dewa. Pohon mulai tumbuh melebihi fasilitas dan para pahlawan harus menghentikannya.

Manga Boruto Episode 175 Sub Indo

Episode 174 dari “Boruto: Naruto Next Generations” juga menunjukkan bagaimana Deepa tidak tertarik untuk mendapatkan buahnya. Deepa tidak memiliki keinginan untuk menjadi lebih kuat dari dirinya. Yang dia inginkan hanyalah merasakan citarasa terbaik yang ditawarkan dunia. Boruto dan Sarada marah saat wajah orang-orang yang dihancurkan Deepa berkedip di depan mata mereka saat mereka memutuskan untuk mengalahkannya.

Pemeran anime ini termasuk Yuuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Ryuuichi Kijima sebagai Mitsuki, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Akira Ishida sebagai Gaara, Chiharu Sawashiro sebagai Hiruga, Hidenori Takahashi sebagai Konohamaru Sarutobi , Shoutarou Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Kunihiro Kawamoto sebagai Omoi, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuuga dan Tetsuya Kakihara sebagai Deepa.

Rekomendasi

Streaming Lanjutan Sinetron Ikatan Cinta 17 November 2020

Ramalan Bintang Virgo, Scorpio, Aquarius, Sagitarius 18 November 2020