in

Boruto Episode 176 Subtitle Indonesia Spoilers “Revolves Around Protecting The Village”

Boruto Episode 176 Subtitle Indonesia
Boruto Episode 176 Subtitle Indonesia

Tekape.id – Boruto Episode 176 Subtitle Indonesia. Setelah menaklukkan Deepa dan Victor, Team 7 dan Konohamaru siap-siap untuk visi seterusnya. Sebuah organisasi namanya Kara masihlah jauh dari usai. Dengan judul “Blockade The A-UN Gate,” “Boruto: Naruto Next Generations” Adegan 176 bercerita mengenai membuat perlindungan dusun.

Kutipan pratinjau sah untuk “Boruto: Naruto Next Generations” Adegan 176 memikat jika organisasi Kara benar-benar kuat dan tersambung secara baik.

Konohamaru dan Mugino mempresentasikan laporan mereka ke Naruto dan yang lain. Dalam laporan itu, mereka mengutarakan jika Kara mempunyai beberapa kolaborator di luar organisasi.

Ada peluang jika ada beberapa dari mereka yang menyebar di seluruh Five Nations dan The Leaf tidak kecuali. Membuat perlindungan dusun, mereka perlu mengaplikasikan seperti jam malam, batasi gerakan yang tak perlu, dan memblok dusun.

Boruto Eps 176 Subtitle Indonesia Samehadaku Anoboy Oploverz

Naruto mengutarakan jika ia perlu pikirkannya karenanya akan berpengaruh besar pada kehidupan beberapa orang. Harus disaksikan apa Naruto akan sepakat untuk mengaplikasikan blokade.

Sesaat di adegan awalnya, Boruto dan Sarada bertanding menantang Deepa sedang Konohamaru bertemu dengan Victor.

Deepa memakai jutsu kubusnya untuk menyerbu Boruto dan Sarada. Pada babak pertama pertarungan, ke-2 anggota Team 7 sejumlah besar tidak efisien menantang Deepa yang gagah. Tetapi, bersamaan perubahan adegan, mereka mendapatkan kontribusi tidak tersangka dari Mitsuki.

Dengan Team 7 berpadu, ke-3 nya menyerbu Deepa dengan semuanya yang mereka punyai. Boruto pada akhirnya mendapatkan peluang untuk memakai Rasengan Kompresi Tinggi kepunyaannya dalam pertempuran riil.

Boruto Eps 176 Sub Indo Youtube Facebook

Rasengan ungkap bentuk asli Deepa dan mendekati akhir “Boruto: Naruto Next Generations” Adegan 175 , Boruto sanggup buka macam baru Rasengan — Rasengan Kompresi Super Tinggi — dan sukses menaklukkan Deepa.

Tentang hal Orochimaru, ia tiba untuk menolong Konohamaru menaklukkan Victor. Terakhir, Victor jadi korban ciptaannya sendiri.

Aktor anime ini terhitung Yuuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Ryuuichi Kijima sebagai Mitsuki, Junko Takeuchi selaku Naruto Uzumaki, Akira Ishida selaku Gaara, Chiharu Sawashiro selaku Hiruga, Hidenori Takahashi selaku Konohamaru Sarutobi , Shoutarou Morikubo selaku Shikamaru Nara, Kunihiro Kawamoto selaku Omoi, Nana Mizuki selaku Hinata Hyuuga dan Tetsuya Kakihara selaku Deepa.

Rekomendasi

Berita Kurang baik Buat Pengguna iPhone 6S serta iPhone SE

Ramalan Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer 24 November 2020