in

Boruto Eps 170 Sub Indo! Sarada Miliki Level Sharingan Baru

Boruto Eps 170 Sub Indo! Sarada Miliki Level Sharingan Baru
Boruto Eps 170 Sub Indo! Sarada Miliki Level Sharingan Baru

Tekape.id – Boruto Eps 170 Sub Indo! Sarada Miliki Level Sharingan Baru

Boruto: Naruto Next Generation dicatat oleh Ukyo Kodachi serta diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Berikut bocoran episode 170, 171, 172 serta 173 dari anime Boruto: Naruto Next Generation yang diupload oleh account YouTube Awan Kai News di Kamis, 8 Oktober 2020.Baca : Skenario Boruto episode 166, 167 serta 168, Ini Bocorannya!

Boruto episode 170: Sebentuk Rasengan Baru. Adegan ini akan launching dengan sah di 18 Oktober 2020 esok.

Boruto adegan 171: Prestasi Latihan. episode ini dengan sah akan launching di 25 Oktober 2020 kedepan.

Boruto adegan 172: Sinyal Ketakutan. episode yang akan selekasnya launching dengan sah di 1 November 2020 kedepan.

Boruto episode 173: Rahasia Ruangan Bawah Tanah. Dengan sah adegan ini akan launching di 8 November 2020 kedepan.

Nah itu adalah bocoran dari komplet anime Boruto: Naruto Next Generation episode 170-173. Ingin tahu? Janganlah sampai tertinggal saksikan episode-episode seterusnya navers.

Sarada Punya Tingkat Sharingan Baru

Team 7 di Boruto: Naruto Next Generations sedang lewat saat-saat susah, baik di versus anime atau manganya. Tapi walaupun hadapi banyak halangan, kelihatannya ada kenaikan yang akan berlangsung dengan Sarada. Putri dari Sasuke serta Sakura ini sudah menunjukkan dalam novel terkini dalam seri ini. Dia mempunyai kekuatan baru untuk memakai Three Tomoe Sharingan.

Sebab organisasi Kara sudah dapat dibuktikan begitu kuat untuk ditemui team 7 sekarang ini, Sasuke serta Sarada akan lakukan beberapa latihan intens untuk menyiapkan pertempuran ulangi bila diperlukan. Novel Boruto: Naruto Next Generations berjudul Sasuke’s Story: Star Pupil mengulas jalinan di antara Sasuke serta Sarada waktu mereka berlatih bersama-sama, untuk menyiapkan Sarada supaya bertambah lebih kuat.

Saat dahulu Sasuke seusia Sarada, pemikiran Sasuke disanggupi rasa sakit hati pada saudaranya, Itachi, yang bertanggungjawab atas pembantaian klan Uchiha. Pada akhirnya, nafsu balas sakit hati Sasuke membuat masuk dengan Orochimaru, sampai perlu beberapa saat untuk Sasuke untuk mengetahui jika tempatnya ialah bersama-sama beberapa orang Konoha serta tidak dengan Orochimaru.

Nah belakangan ini, pemakai Twitter namanya Abdul_S17 bagikan sebentuk halaman terjemahan dari novel Sasuke’s Story: Star Pupil. Sama seperti yang disebut sebelumnya, dalam novel itu, Sarada bisa terhubung Three Tomoe Sharingan, yang sangat mungkin Sarada untuk mengopi jutsu dari lawan dan membaca pergerakan mereka dalam pertempuran.

Dalam kejadian yang tejadi di manga, Sarada menjadi pimpinan di Team 7. Dengan demikian, dia bisa melepas kekuatan penuhnya, tidak cukup dengan kemampuan Sharingannya, tapi dia bisa mempertajam rasa kepemimpinan dalam pertarungan menantang organisasi Kara. Walau pertarungan sekarang ini cuman menyertakan Boruto, Naruto, serta Sasuke, tapi kelak Sarada akan terjebak dalam beberapa pertarungan menantang barisan ninja jahat ini.

Rekomendasi