in

Boruto Eps 171 Sub Indonesia Samehadaku: Hasil Latihan, Boruto Episode 171 Subtitle Indonesia Anoboy

Boruto Eps 171 Sub Indonesia Samehadaku: Hasil Latihan, Boruto Episode 171 Subtitle Indonesia Anoboy
Boruto Eps 171 Sub Indonesia Samehadaku: Hasil Latihan, Boruto Episode 171 Subtitle Indonesia Anoboy

Tekape.id – Boruto Eps 171 Sub Indonesia. Boruto berlatih keras panik tentang tingkat kekuatannya seperti biasanya Kakashi sensei adalah seorang pria yang memungkinkan murid-muridnya untuk memecahkan masalah mereka sendiri. Ia sudah memberikan petunjuk kepada Boruto agar bisa menguasai Rasengan raksasa.

Tapi Boruto tidak bisa menyatukan barang-barangnya. Boruto berpikir tentang apa yang Kakashi katakan kepadanya bahwa dia bisa lebih meningkatkannya jika dia bisa memindahkan gunung. Boruto khawatir dia terjebak dalam pelatihan karena hanya satu hal.

Shikadai mendatanginya lagi dan Boruto senang karena dia kembali dari misinya. Boruto terkejut mengetahui bahwa mereka telah dikalahkan oleh Deepa. Shikadai mengungkapkan bahwa jika Shinki tidak ada di sana, mereka akan mati dan kekuatan Deepa tidak normal.

Shikadai menasihati Boruto bahwa dia tidak memiliki peluang melawan Deepa dan dia adalah monster. Bahkan jika mereka mencoba menyerangnya sekarang, yang bisa mereka lakukan hanyalah mundur. Boruto mengungkapkan bahwa ini bukan tentang dia atau Deepa dan dia membuatnya sadar bahwa dia tidak berpengalaman dan tidak memiliki kekuatan.

Boruto Naruto Next Generations Episode 171 akan dirilis pada Minggu, 25 Oktober 2020, pukul 17.30 JST. Setiap hari Minggu, episode baru Boruto Naruto Next Generation dirilis. Anime ini bisa kamu tonton secara resmi di Crunchyroll . Posting ini mungkin berisi spoiler episode 171 berhati-hatilah saat Anda melanjutkan. Lihat lebih banyak pembaruan di bawah ini.

Sebelumnya di Boruto: Naruto Next Generations Episode 170

Boruto berkata bahwa dia harus menjadi kuat dan melampaui dia untuk maju ke depan. Shikadai memutuskan untuk membantu latihan Boruto dan ibu Boruto membawakan mereka makan siang. Sementara itu,

Sarada juga membuat kemajuan dengan ayahnya dan dia berhasil menghindari semua pedang yang dia lemparkan ke arahnya menggunakan Sharingan. Sasuke memberi tahu Sarada bahwa dia dapat melihat hasil latihannya meskipun dia tidak dapat mempertahankan Sharingannya dalam waktu lama. Dia mengatakan dia terkesan dan mereka berdua memutuskan untuk istirahat dan berbicara tentang mata Sarada.

Sarada ingin tahu bagaimana Mangekyo Sharingan Sasuke terbangun. Sasuke memberitahunya bahwa mereka akan membicarakannya nanti dan Sakura muncul. Sakura khawatir jika Sarada ‘Mangekyo Sharingan terbangun akan membuatnya terpisah dari orang yang dicintainya seperti ayahnya.

Kemudian Chocho, Ino, dan Shikadai bekerja sama untuk membantu Boruto. Setelah latihan yang lama, mereka berdua pulang dan meninggalkan Shikadai bersama Boroto. Di pagi hari mereka mengetahui bahwa Boruto berhasil menghancurkan batu tersebut dengan Rasengan barunya.

Boruto pergi ke Kakashi dan mengungkapkan bahwa dia telah berhasil bergerak dan mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Boruto mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menunjukkan kepadanya dan Kakashi menjawab bahwa dia terdengar yakin mereka harus mencoba metode yang efektif.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Redeem Code Skin Epic Gratis Mobile Legend, Berikut Kode Redeem ML 25 Oktober 2020

One Piece Episode 947 Subtitle Indonesia: One Piece Eps 947 Sub Indonesia, Samehadaku Anoboy