in

Cara Dapat Flash Sale Shopee – Manfaatkan Promo di Momen 10.10 Hari Ini

Cara Dapat Flash Sale Shopee – Beberapa e-commerce atau brand berlomba menyuguhkan promosi berbelanja online 10.10 yang berjalan, Sabtu (10/10/2020).

Promosi dimulai dari produk lokal, keperluan berbelanja konsumsi setiap hari, sampai piranti yang memberikan dukungan kegiatan kerja di dalam rumah semasa wabah.

Hypefast salah satunya startup lokal simpatisan merek lokal, memeriahkan promo berbelanja online 10.10, sekalian dengan maksud tingkatkan perekonomian nasional di waktu wabah Covid-19.

Hypefast bersama-sama beberapa merek lokal mengangkat kampanye “10.10: 10 Hours Sale” di mana ada 10 brand lokal yang berperan serta, diantaranya ialah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Merek, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Merek serta Nona Rara Batik.

Tiap brand memberi beberapa penawaran serta promosi seperti Harga Produk dimulai dari Rp 10.000, Potongan harga Sampai 82 %, Flash Sale, Gratis Ongkir, dan Promosi Cashback.

“10.10: 10 Hours Sale” akan berjalan pada tanggal 10 Oktober 2020 start pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB, di mana beberapa konsumen setia bisa lakukan transaksi di beberapa kanal brand-brand itu seperti web, media sosial atau e-commerce.

Hypefast untuk simpatisan brand-brand lokal Indonesia mengharap makin banyak warga yang akan memakai produk dalam negeri serta menyukai produk dalam negeri, hingga menggerakkan perkembangan usaha untuk produk dalam negeri.

Lewat kampanye “10.10: 10 Hours Sale,” dalam info tercatatnya, Hypefast mengharap bisa meningkatkan brand-brand lokal untuk selalu berkembang dan tumbuh hingga makin banyak merek lokal nanti yang disukai oleh warga Indonesia.

Perusahaan tehnologi Huawei ikut menyemarakkan berbelanja 10.10 dengan kembali lagi tawarkan program promosi bertopik “Double My Wishes” untuk beberapa ekosistem produknya dimulai dari handphone, tablet, netbook serta earbuds.

Lewat program ini, Huawei mendatangkan penawaran untuk hp, yakni HUAWEI Nova 5T, HUAWEI P40, HUAWEI Mate 30 Pro, untuk netbook yakni HUAWEI MateBook D15. Seterusnya, HUAWEI Watch Bugar, HUAWEI Watch GT 2e untuk smartwatch, HUAWEI FreeBuds 3 untuk earbuds, serta HUAWEI MatePad, HUAWEI MatePad T8, untuk Tablet.

Huawei kerja sama juga dengan e-commerce untuk memberi jalan keluar untuk beberapa pemakai. Huawei jalankan program ini dengan beberapa partner sah e-commerce di Indonesia seperti JD.ID, Blibli, Shopee, serta Lazada.

Promosi yang ada di e-commerce JD.ID yakni dalam program Super Deals yang serempak akan diadakan pada jam 08.00 WIB yakni dimulai dari handphone HUAWEI nova 5T dibandrol pada harga Rp3.899.000, warna Midsummer Purple serta HUAWEI P40 dibandrol pada harga Rp7.999.000. Lantas untuk netbook HUAWEI MateBook D15 dibandrol pada harga Rp7.199.000.

Di Blibli ada program Flash Sale yang hanya terbatas semasa 3 jam, untuk produk handphone HUAWEI Mate 30 Pro dibandrol pada harga Rp 8.199.000 pada jam 13.00 WIB serta tablet HUAWEI MatePad dibandrol pada harga Rp 3.899.000 pada jam 16.00 WIB.

Pada e-commerce Lazada ada program Merek Mega Offer yang diadakan pada jam 00.00 WIB-14.00 WIB ada penawaran menarik untuk handphone HUAWEI nova 5T dibandrol pada harga Rp 4.249.000.

Seterusnya, HUAWEI MatePad T8 dibandrol pada harga Rp 1.549.000, HUAWEI MatePad dibandrol pada harga Rp 3.949.000, HUAWEI Watch Bugar dibandrol pada harga Rp 1.299.000, serta HUAWEI Watch GT 2e dibandrol dengan harga Rp 1.749.000.

Paling akhir, pada e-commerce Shopee, ada program Flash Sale untuk beberapa program Huawei dimulai dari handphone HUAWEI nova 5T dibandrol pada harga Rp 3.999.000 pada jam 13.00 WIB, tablet HUAWEI MatePad dibandrol pada harga Rp 3.899.000 pada jam 12.00 WIB.

Untuk smartwatch HUAWEI Watch Bugar dengan warna Mint Green dibandrol pada harga Rp 1.199.000 pada jam 12.00 WIB serta HUAWEI Watch Bugar dengan warna Graphite Black dibandrol pada harga Rp 1.199.000 pada jam 21.00 WIB, serta untuk earbuds HUAWEI FreeBuds 3 yang dibandrol dengan harga Rp 1.599.000 pada jam 13.00 WIB.

Basis e-commerce Shopee sendiri sudah mengadakan 27 hari kampanye 10.10 Brands Festival, kampanye berbelanja online paling besar untuk beberapa partner merek, yang diawali pada tanggal 14 September sampai dekati pucuk kampanye yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2020.

Pada kampanye kesempatan ini, Shopee mendatangkan beberapa opsi merek paling baik untuk penuhi beberapa keperluan pemakai yang sesuai personifikasi semasing individu yang disokong oleh 100 % otensitas produk merek dalam Shopee Mall.

Ide ini adalah bentuk loyalitas Shopee dalam memberi akses belanja online yang aman, nyaman, serta efisien lewat melalui ide “MALL Zaman Now,” terutamanya ditengah-tengah keadaan wabah sekarang ini.

Dalam kampanye 10.10 Brands Festival yang sudah berjalan semasa 26 hari sampai ini hari, Shopee bukan hanya memberi beberapa program serta penawaran untuk memberi akses belanja online beberapa pemakai Shopee di semua Indonesia, tapi Shopee ikut memberikan dukungan perubahan industri brands lewat ide program 10.10 Favourite Brands.

Dimulai dari Gratis Ongkir, Voucer Potongan harga 100RB, Flash Sale 100RB, CashBack Extra, Voucer Merek Cashback 50 %, 10.10 Shopee Games Festival, sampai Super Brands Late Night Sale.

Disamping itu, Lazada mendatangkan promosi “10.10 Super Sale Semua Berada di Rumah,” dengan potongan harga sampai 50 % + voucer serta hadiah. Beberapa keperluan rumah tangga mendapatkan diskon, salah satunya sampo, popok bayi, sampai perlengkapan mengolah, seperti wajan serta kotak penyimpan makanan.

Bukan hanya itu, Alfamart, Alfacart, ikut juga mendatangkan promosi 10.10, dengan memberi potongan sampai Rp 100.000, dimulai dari mie instant, deterjen baju, sampai kosmetik.

Rekomendasi