in

Cara Memutar Video Di HP, Berikut Langkah Memutar (Rotate) Video Yang Terbalik Memakai HP

Cara Memutar Video Di HP – Sering merekam video lewat handphone dilaksanakan dengan gampang. Tetapi, yang sering jadi permasalahan ialah kesusahan pemakai untuk memutar perputaran video.

Berikut ini Bebrapa Langkah Memutar (Rotate) Video Yang Terbalik Memakai HP:

  • Bila kamu mempunyai video yang terbalik, di bawah ini dua langkah yang dapat kamu kerjakan untuk melihat video itu hingga terlihat normal:
  • Impor video untuk diedit seperti umumnya
  • Di monitor pengeditan Inshot, mencari simbol rotate/perputaran.
  • Click simbol perputaran itu seringkali sampai video kamu tampil sesuai kemauanmu
  • Janganlah lupa untuk menyimpannya bila telah usai. Melihat panduan

Nah, langkah untuk merotasi video yang terbalik dengan memakai HP dapat dilaksanakan memakai aplikasi inshot itu.

Kecuali merotasi video yang terbalik, kamu dapat juga mengubah video atau photo memakai aplikasi ini dengan memberikan tambahan text atau font koleksi sendiri. Hingga hasil karyamu makin kece serta beda dibanding lainnya.

Bila kamu merotasi video yang terbalik dengan memakai Inshot, lihat watermarknya. Bisa-bisa hasil videomu yang awalannya bersih dari watermark pada akhirnya berwatermark. Untuk hindari hal itu kamu dapat meniadakan watermark inshot. Mudah-mudahan berguna.

Seperti dikutip CNET, Kamis (20/9/2018), agar bisa menanganinya, ada langkah gampang yang bisa dilaksanakan. Berikut trick-nya.

Jika piranti Android kamu termasuk cukuplah baru (termasuk juga piranti Android One atau Android Stok), semestinya aplikasi Google Photos telah dipasang dengan cara automatis.

Nah, jika Google Photos belum dipasang di handphone kamu, lalu kamu dapat mengambilnya di Play Store.

Untuk info, Google Photos berperan untuk simpan photo serta video kamu ke cloud. Bila ingin mengaksesnya, pasti harus login dengan account Google pribadimu.

Berikut tahapan–tahapan yang bisa dicoba untuk memutar perputaran video lewat piranti Android:

1. Langkah pertama yang bisa kamu kerjakan dengan buka aplikasi Google Photos di handphone Android

2. Lantas, pilih video yang kira-kira ingin kamu putar perputarannya

3. Selanjutnya, ketok video yang sudah kamu pilih

4. Seterusnya, click simbol “Ubah” yang terdapat ditengah-tengah

5. Pencet “Putar” sampai video yang dirotasi pas seperti keinginan

6. Paling akhir, click taruh. Karena itu, aplikasi Google Photos akan selekasnya mengolah serta simpan video yang sudah kamu ganti perputarannya

Sesudah cara–cara di atas sudah dilaksanakan, karena itu automatis video akan tersimpan di galeri handphone Android. Pasti benar-benar gampang serta berguna, kan?

Dalam gelaran Google I/O 2018, Google memberitahukan penyempurnaan pada aplikasi galeri fotonya, Google Photos.

Raksasa tehnologi asal Amerika Serikat (AS) itu, ungkap Google Photos sekarang mempunyai feature baru yang dapat memberi warna photo hitam putih.

Seperti dikutip Website Google , Rabu (9/5/2018), kekuatan Google Photos memberi warna photo kuno ini tidak terlepas karena tehnologi kepandaian bikinan alias Artificial Intelligence (AI).

Dengan kepandaian bikinan, pemakai dapat memberi warna photo hitam putih dalam waktu cepat cukup dengan lakukan 1x tap monitor.

Sayangnya, feature ini masih juga dalam peningkatan. Google belum ungkap kapan feature akan berguling ke Google Photos. Kemungkinan akan dikeluarkan bertepatan dengan versus akhir Android P.

Kecuali feature memberi warna photo, Google akan mendatangkan feature Suggested Actions pada Google Photos pada minggu ini. Feature itu akan memberi anjuran ke pemakai saat mempersunting photo.

“Feature ini diperlengkapi dengan tehnologi machine learning serta akan mendatangkan beberapa macam anjuran seperti bagikan photo ke rekan-rekan, menjelaskan photo gelap, atau sembunyikan screenshot dari library,” kata Google.
Dikatakan Vice President of Google Photos Anil Sabharwal pada gelaran Google I/O 2017 tahun kemarin, Google Photos bawa tiga feature paling baru.

Yang pertama ialah Suggested Share. Dengan bekal Machine Learning, dia dengan cara aktif bisa memberi anjuran ke siapa photo harus diberikan.

Contoh, contohnya rekan pemakai namanya Brad berada di photo, Google Photos dengan cara langsung akan memberitahukan pemakai untuk mengirim photo pada Brad.

Nah, waktu Brad lihat photo yang telah diberikan, dia akan dianjurkan oleh Google Photos ke siapa dia harus bagikannya, entahlah itu rekan, rekanan kerja, sampai keluarga.

“Kamu dapat mengundang siapa saja untuk diberikan fotonya lewat Google Photos. Serta, jika mereka tidak punyai aplikasi Google Photos, mereka tetap memperoleh link pemberitahuan untuk terhubung fotonya,” kata Sabharwal waktu isi session keynotes di Google I/O 2017, Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Amerika Serikat (AS).

Feature selanjutnya ialah Shared Libraries. Shabarwal menerangkan, feature ini benar-benar bermanfaat untuk keluarga besar. Jadi, feature ini akan kerja waktu pemakai akan mengalihkan photo ke Google Photos.

Nah, di sini pemakai akan diberi pilihan untuk men-tag bagian keluarga dengan cara langsung. Jadi, di saat yang bertepatan, mereka akan memperoleh photo dalam folder Shared Libraries.

Rekomendasi