Cerita Haru Seorang Driver Ojol yang Pesan Minuman Untuk Pengemis

Tekape.id – Kisah haru driver ojol yang belikan minuman untuk pengemis ini diunggah oleh akun Twitter sayamandor.

Dalam unggahan tersebut, pria yang bekerja sebagai driver ojol ini menceritakan bahwa ia mendapat orderan dari seorang pelanggan yang memesan minuman.

Dalam kisahnya itu, sayamandor mengatakan bahwa minuman yang dipesan sudah sesuai aplikasi.

Namun, pemesan minuman tersebut justru membalas kalau minuman itu bukan untuk dirinya sendiri. Tapi untuk ibu-ibu pengemis yang membawa dua orang anak di dekat rel kereta.

Setelah minuman tersebut diberikan kepada ibu-ibu pengemis, terlihat wajah bahagia dari mereka. Namun, ia terkejut saat mengetahui bahwa yang memesan minuman tersebut juga seorang driver ojol.

Ia baru mengetahui hal tersebut setelah dilihatin oleh seorang driver gojek. Sayamandor kemudian mencoba untuk menghampiri driver ojol yang memesan minuman untuk pengemis itu. Namun, driver ojol tersebut langsung kabur.

Sontak saja banyak netizen yang terharu, kagum dan mendoakan sang driver ojol yang sudah berbaik hati memberikan minuman tersebut ke ibu-ibu pengemis.

“Semoga setiap kebaikan mas dan abang ojol mendapatkan keberkahan dunia akhirat, Aamiin,” komentar seorang netizen.

“Terharu… Seorang yg dermawan bukan dilihat dari siapa dirinya, apa pekerjaannya. Tapi, dilihat dari seberapa tulus hatinya, rasa perduli terhadap sesama,” tulis seorang netizen. “Ga terasa aer mata menetes,” komentar netizen lainnya.

Sumber: Indozone.id

Apa pendapatmu?
You might also like
close