in

Cerita terbaru One Piece Chapter 992: Perospero memutuskan setuju dengan keputusan Big Mom

Setelah dua minggu ditunda, manga One Piece chapter 992 akhirnya dirilis pekan ini. Berdasar spoiler terakhir, penggemar akan melihat Perospero, Big Mom, dan Marco the Phoenix dalam sebuah pertemuan dan berbicara layaknya sahabat lama.

“Tapi kami ingin melihatmu menjadi Raja Bajak Laut,” kata Perospero. “Aku tahu itu. Apa kamu tidak mempercayaiku?” tanya Big Mom.

Setelah pembicaraan mereka, Perospero memutuskan setuju dengan keputusan Big Mom.

Ternyata Marco dan Perospero untuk sementara bekerja sama melawan Kaidou, tetapi Big Mom memberi tahu Perospero bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Kaidou sudah final.

Sepertinya reuni Charlotte Linlin yang paling ditunggu-tunggu dan putra tertuanya Perospero akhirnya terjadi di One Piece chapter 992.

Bersama dengan mantan Komandan Divisi Pertama Shirohige, Marco the Phoenix, Perospero mungkin akan menyerahkan rencananya kepada ibunya.

Di chapter-chapter manga sebelumnya, penggemar mengetahui Perospero menjalin aliansi sementara dengan Marco karena dia tidak mendukung kerja sama Big Mom dengan Kaido.

Namun menurut spoiler chapter 992 terbaru, aliansi yang diusulkan Perospero tidak akan terwujud karena Charlotte Linlin tidak ingin memutuskan hubungan yang baru-baru ini dipalsukan dengan kapten Bajak Laut Binatang Buas.

Ada beberapa faktor mengapa Big Mom tidak ingin bersekutu dengan Marco the Phoenix atau memutuskan aliansinya dengan Kaido.

Dia mungkin punya alasan yang sangat bagus untuk berpihak pada kaisar binatang. Meskipun Shirohige, Kaido, dan Charlotte Linlin semuanya adalah bagian dari Bajak Laut Rocks, Big Mom tampaknya jauh lebih dekat dengan Kaido daripada Edward Newgate.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi