in

Cocos-BCX telah berpartisipasi dalam bagian Inovasi DeFi di Musim Inovasi BlockChain

Tekape.id – Baru-baru ini, Cocos-BCX telah berpartisipasi dalam bagian Inovasi DeFi di Musim Inovasi BlockChain yang diselenggarakan oleh Jinse Finance, dan diadakan di tempat di stan nomor 8.

Alasan mengapa kami memilih booth 8 untuk tampilan, bukan hanya karena 8 memiliki h suara omophonic dari ‘keberuntungan’ dalam bahasa Cina, tetapi juga karena Anda menempatkan ‘8’ horizontal, yang juga merupakan simbol tak terhingga “∞”, yang berarti Cocos- BCX akan memiliki imajinasi yang tidak terbatas, dalam keadaan ini, kami juga mendemonstrasikan metode penambangan baru dan meluncurkan airdrop di “COCOS Lucky Coconut Event”. Setelah konferensi, Cocos-BCX secara acak memilih 10 alamat BSC dan masing-masing mendapatkan 3 COCOS sebagai airdrop. 

Pada pukul 0:00 tanggal 12 April, Cocos-BCX telah menerima lebih dari 500 alamat. Pada 16:00 tanggal 12 April, Cocos-BCX telah menyelesaikan distribusi airdrop kepada pemenang yang beruntung.

Meski airdrop acara “COCOS Lucky Coconut Event” telah berakhir sementara, aktivitas penambangan COCOS NFT masih berlangsung. Berikut ini adalah informasi spesifik dari aktivitas tersebut:

Pada 8 April, Cocos-BCX secara resmi meluncurkan pemrosesan pada COCOS NFT Minting. Anda dapat menjaminkan dari 10–1000 nilai nominal setara COCOS untuk mendapatkan COCOS NFT level1-level6 secara acak.

Tutorial Membuat COCOS NFT :https://link.medium.com/MZH3jtMipfb

Pada pukul 18:00 tanggal 9 April, Cocos-BCX NFT Mining 2.0 secara resmi dimulai. Total penambangan adalah 50.000 COCOS dan waktu penambangan adalah 15 hari. Jadi, warga Cocos yang terkasih, ikuti tutorial di bawah ini untuk berpartisipasi dalam penambangan NFT:

1) Masuk ke COCOS World 【https://bsc.cocosbcx.io/】, alihkan ke EN, klik 【Hubungkan Dompet】. Setelah dompet Anda berhasil terhubung, Klik modul 【Stake】 ;

2) Pilih kumpulan hadiah yang benar untuk masuk (Paviliun Koleksi Harta Karun), dan periksa aturan penambangan ;

3) Masuk ke halaman dan gulir ke bawah ke 【NFT Saya】, pilih NFT Anda saat ini dan klik tombol 【Disetujui】 ;

4) Setelah otorisasi, klik tombol 【Staking】 , dan Anda siap untuk memulai penambangan COCOS NFT ;

5) Selama periode penambangan, klik [Dapatkan], COCOS yang dihasilkan oleh NFT yang dijaminkan saat ini akan diambil, dan NFT akan terus menambang dan tidak akan ditebus. Klik [Tarik Semua], semua NFT yang dijaminkan akan ditebus kecuali untuk COCOS yang diproduksi. Untuk satu NFT, klik [Tarik], semua COCOS yang diproduksi oleh NFT akan ditarik, dan NFT juga akan ditebus ke dompet.

Aturan Penambangan COCOS NFT :

1) Setiap level COCOS NFT memiliki daya komputasi yang berbeda. Semakin tinggi daya komputasi, semakin tinggi efisiensi penambangan. Total output = nilai nominal COCOS * efisiensi penambangan, sebagai berikut:

2) Total hadiah penambangan adalah 50.000 COCOS, periode penambangan selama 15 hari ;

3) Janji NFT tidak memiliki batas atas, semakin banyak pengguna yang berjanji, semakin banyak pengguna COCOS akan mendapatkan ;

4) Penalti Penarikan : Segala jenis penarikan dalam tiga hari penambangan akan dikurangi 10% dari keuntungan;

5) Selama periode penambangan, setiap biaya penanganan BNB yang dihasilkan dibebankan oleh rantai BSC dan tidak ada hubungannya dengan Cocos-BCX .;

6) NFT Tahun Baru Imlek dapat digunakan untuk penambangan NFT 2.0.

COCOS NFT Minting (juga disebut casting) :

  • Minting (disebut juga casting) dari NFT perlu menggunakan COCOS pada rantai BSC, jadi silahkan tambahkan COCOS pada jaringan BSC, detailnya sebagai berikut:

Alamat kontrak: 0xAb301DaE71f5B386C566f484e636Aee60318F12F

Simbol mata uang: COCOS

Ketepatan desimal: 18

  • Pencetakan (juga disebut casting) NFT perlu mengkonsumsi 1 COCOS pada rantai BSC dan menjaminkan sejumlah COCOS sebagai nilai nominal NFT
  • Sejak Minting (juga disebut casting) dari NFT, COCOS yang dijaminkan dapat diuraikan menjadi jumlah yang sama setelah 30 hari.
  • Nilai pencetakan akan dipilih secara acak: LV1-LV6
  • Jenis, nilai dan nilai nominal pengecoran NFT adalah sebagai berikut:

  • Biaya penanganan BNB dihasilkan selama proses penambangan dan pencetakan NFT (juga disebut casting). Biaya ini dibebankan oleh rantai BSC dan tidak ada hubungannya dengan Cocos-BCX.
  • Pencetakan NFT (juga disebut casting) akan terbuka untuk waktu yang lama, dan nilai nominal NFT akan berlaku cukup lama, detail akhir tergantung pada gameplay NFT masing-masing periode;
  • Nilai nominal NFT yang dicetak akan memengaruhi daya komputasi dan pada akhirnya memengaruhi total output (Pendapatan) yang dihasilkan oleh penambangan ;;
  • Di periode selanjutnya, pejabat Cocos-BCX akan membuka permainan tim untuk mencetak 8 pahlawan secara manual (juga disebut pemeran) untuk penambangan tim berikutnya, dan kapten masing-masing tim akan mendapatkan lebih banyak pendapatan;
  • Pahlawan NFT yang dicetak akan dapat dilelang dan diperdagangkan di Treasureland NFT Markets di masa mendatang. Gameplay spesifik tunduk pada artikel tertentu, dan ini akan diluncurkan satu per satu.
  • Karena pasar berisiko, harap berhati-hati dan perhitungan akhir ada pada pengguna.
  • Cocos-BCX berhak atas interpretasi akhir.

Rekomendasi

Riot Blockchain Produksi Bitcoin melonjak 80% melebihi level sebelum separuh

Tiga stablecoin terbesar mewakili kapitalisasi gabungan $ 60 miliar. USDT, USDC, dan BUSD mewakili 93% dari kapitalisasi pasar stablecoin