Cuplikan Sinetron Ikatan Cinta besok malam 5 November 2020 di RCTI

RCTI, kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 5 November 2020:

Saat di restoran milik ayah Andin, Al tersungkur karena ada pelayan restoran yang terkatuk kursi dan menyenggol Al. Setelah selesai bermah tamah, Andin dan Al pun pamit.

Sesampainya di rumah, Al memegang bahunya. Ia meringis kesakitan. Melihat suaminya kesakitan, Andin tak tinggal diam. Ia, segera menghampiri dan mencoba memijit Al.

Namun, niat baik Andin lagi-lagi memicu marah Al. Al bertanya, Andin mau ngapain.Tapi, Andin pantang menyerah. Ia mengambil kayu putih dan memijat Al. Hati Al mulai luluh, ia kembali merasakan cinta.

Al, kesal dengan kepalsuan Nino, Ayah Andin dan Andin, yang dinilai banyak kepura-puraan. Ia pun, melampiaskan kekesalannya dengan merusak kuburan Nadin anaknya Andin.

Di rumah, Andin sulit menghubungi Al. Tiba-tiba Reyna menghubungi lewat video call. Reyna sangat ketakutan karena tiba-tiba mati lampu.

Andin mencoba menenangkan Reyna yang ketakutan dalam kegelapan. Andin pun menanyakan posisi rumah Reyna dimana. Setelah tahu alamat Reyna, Andin datang ke rumahnya.

Andin pun, menenangkan Reyna agar tak takut gelap. Al yang tahu Andin tak ada di rumah, mulai mencari Andin. Satpamnya bilang, Andin pergi ke rumah Reyna. Al pun bergegas menyusul karena khawatir Andin akan bertemu mamanya.

Al lega, ternyata Mamanya sedang ke dokter. Al pun, menyuruh Andin segera pulang. Di jalan Andin bertanya mengapa ia tak boleh dekat dengan Reyna. Padahal, ia menggap Reyna sebagai anaknya juga.

Andin pun, mempertanyakan sikap Al yang berubah. Dulu sebelum menikah Al sangat baik. Tapi sekarang Al sering kasar. Karena marah, Andin turun dari mobil dan berjalan ke rumahnya.

Al meninggalkan Andin. Di sepanjang jalan, Andin terus menangis. Al sendiri tak tenang kalau Andin sakit, ia masih membutuhkan Andin untuk mengadopsi Reyna. Akhirnya Al kembali menjemput Andin.

Pagi harinya, Andin teringat ulang tahun anaknya Nadin. Ia pun membuat kue untuk di bawa ke makam Nadin. Namun, Andin melihat kuburan anaknya yang sebenarnya kuburan buatan karena anaknya masih hidup, ada yang merusak. Andin menangis tersedu-sedu di hingga tiduran di kuburan.

Melihat Andin menangis, Al yang mengikuti Andin ke kuburan heran. Mengapa, Andin menangis kuburan pura-pura yang dibuatnya sendiri.

Al pun, teringat Reyna yang berulang tahun. Ia membawakan kue untuk Reyana. Bersama mamanya, Al merayakan ulang tahun Reyna secara sederhana.

Sepulang dari kuburan, Andin memutuskan untuk mengunjungi Reyna. Namun, di tengah perjalanan, Andien mengalami kecelakaan. Bahkan, kecelakaan tersebut diberitakan di TV. Melihat berita tersebut, Al panik karena ia melihat pakaian yang digunakan Andien sama dengan korban.

Bagaimana kah kelanjutnnya? Selamat kah Andin dari kecelakaan tersebut? Saksikan kembali episode selanjutnya malam ini ya.

Sumber: jurnalgaya