in

Curhat Teddy Syach Memiliki Dua Istri, Harus Adil

Teddy Syach. (foto: Instagram @syach_t)

Tekape.id – Aktor senior Teddy Syach dipercaya sebagai tokoh Agung di sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV. Dikisahkan, Agung memiliki dua istri dan dua anak dari dua istri. Teddy Syach curhat soal peran suami berpoligami, harus adil.

Untuk menghibur pemirsa setianya, ANTV menghadirkan sinetron karya anak bangsa berjudul Belenggu Dua Hati. Untuk melihat para pemainnya lihat di sini pemeran sinetron belenggu dua hati.

Belenggu Dua Hati dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia diantaranya Rosiana Dewi, Tiwi dan Teddy Syach. Nama aktor Teddy Syach di dunia panggung hiburan, tentu sudah tak asing. Terbukti, saat ini, ANTV menayangkan dua judul sinetron yang dibintangi Teddy Syach yakni Belenggu Dua Hati dan Inayah.

Di sinetron Belenggu Dua Hati, Teddy Syach berperan sebagai Agung. Dikisahkan, Agung memiliki dua istri dan dua anak perempuan dari dua istri. Lantas, apa kesulitan Teddy Syach berperan sebagai suami berpoligami?

“Kesulitannya memisahkan tubuh saya. Istri pertama dan istri kedua, harus adil,” ucap Teddy Syach saat siaran langsung di laman Instagram antv_official pada Kamis (13/8/2020) sore.

Lebih lanjut, suami Rina Gunawan itu mengatakan bahwa sinetron Belenggu Dua Hati wajib ditonton karena pemainnya dari aktor dan aktris luar biasa serta ceritanya menarik.

“Pemirsa juga memperhatikan cerita Belenggu Dua Hati, diperhatikan. Drama hati, ada aksi dan reaksi,” ucap Teddy Syach.

“Jadi, kalau (menonton) sepotong-sepotong, tidak mengerti, pusing sendiri, harus ikutin terus,” saran pria berusia 47 tahun. Dalam kesempatan itu, Teddy Syach berjanji akan menyuguhkan yang terbaik untuk penggemar sinetron Belenggu Dua Hari terutama ANTVLovers.

Sinetron Belenggu Dua Hati tayang setiap hari, jam 21.00 WIB, hanya di ANTV.

Sumber: antvklik.com

Rekomendasi