in

Daftar HP yang Paling Laris di Indonesia pada Kuartal Ketiga 2020

Tekape.id – Dalam laporan penelitian pasar sejauh kuartal ke-3 2020 yang dikeluarkan IDC ungkap beberapa smartphone (HP) yang laku di pasar Indonesia. Hingga berperan pada market share lima supplier hp paling atas.

IDC menulis sekitar 10,6 juta unit HP dikapalkan sejauh Juli sampai September 2020. Angka itu mencatatkan rekor pengangkutan kuartal paling tinggi.

Kenaikan pemakaian handphone untuk rutinitas evaluasi jarak jauh menggerakkan pemulihan yang kuat di kuartal ke-3 tahun ini. Menurut IDC angka perkembangan capai 49% dari kuartal ke-2 2020 dan 21% dari masa yang serupa tahun kemarin.

IDC menyaksikan berlangsung perkembangan yang paling berarti pada unit HP dapat dijangkau. Terdaftar perkembangan tahunan capai 20%, ini membuat market share HP ultra low end jadi 16% di Indonesia.

Seperti disebutkan pada awal, ada beberapa HP yang sudah menyumbangkan sejumlah besar sesakalan hp ke Indonesia di kuartal ke-3 2020, umumnya di fragmen low end. Tentang hal piranti itu mencakup:

Vivo
Mode Y12i, Y20, Y30i sudah membuat Vivo berada di status nomor satu di pasar HP Indonesia.

Oppo
Seri A53 dan Reno 4 menyumbangkan sejumlah besar sesakalan Oppo di kuartal ke-3 2020.

Xiaomi
Redmi 8A Pro, Redmi 9A, Redmi 9C dan Redmi 9 sudah membuat Xiaomi melejit kuartal kesempatan ini. Ke-4 hp ini membuat perusahaan garapan Lei Jun itu demikian kuat di fragmen hp di bawah Rp 2 juta.

Samsung
Walau mengeluarkan banyak hp di sejauh Juli sampai September, Galaxy A01 Core yang ternyata banyak disukai. Hingga Galaxy A01 Core menyumbangkan sepertiga dari keseluruhan pengangkutan HP Samsung di kuartal ke-3 2020, dapat dipikirkan jumlah unit yang terjual?

Realme
Realme C11 berhasil memberikan ancaman seri Redmi 8 dan 9. Tidaklah aneh Realme jadi rajin mengeluarkan seri C di Indonesia.

Nah sobat tekape dari beberapa piranti yang disebut barusan, ada tidak HP yang kamu pakai?

Rekomendasi

Spesifikasi Oppo Reno5 Yang Akan Rilis Januari 2021

Wow, Segini Harga Komponen Panel yang ada Di iPhone 12