in

Demo Game Resident Evil Village Meluncur di Asia Hari Ini

Capcom rilis gameplay demo Resident Evil Village pada 18 April 2021 untuk wilayah Asia. Penggemar dapat memainkannya di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Untuk kedua kalinya sejak bulan Januari lalu, Capcom kembali mengadakan Showcase Resident Evil pada tanggal 15 April. Banyak kejutan yang mereka sajikan, salah satunya memberikan akses awal demo dari game Resident Evil Village kepada penggemar.

Demo Resident Evil Village akan dibagi menjadi dua kategori. Pertama, akan rilis dengan durasi selama 30 menit di masing-masing tempat yakni Village dan Castle Dimitrescu. Kedua, total durasi 60 menit untuk menjelajahi kedua tempat tadi, dilansir detikINET dari PlayStation Blog, Minggu (18/4/2021).

Namun sayangnya, demo yang diberikan Capcom saat ini hanya bisa dicicipi oleh pengguna PS4 dan PS5. Selain itu, demo yang akan rilis ini dibuat menjadi tiga gelombang dengan waktu berbeda-beda.

Untuk wilayah Asia, rilis pertama tanggal 18 April jam 16.00 WIB hingga 19 April jam 00.00 WIB. Penggemar akan bermain sebagai Ethan Winters dan menjelajahi beberapa lokasi di desa.

Kemudian rilis kedua pada 25 April jam 16.00 WIB hingga 26 April jam 00.00 WIB. Pada rilis kedua, pemain bisa menikmati ketegangan Resident Evil Village di Castle Dimitrescu.

Untuk gelombang ketiga pada 2 Mei jam 07.00 WIB hingga 3 Mei jam 07.00 WIB. Resident Evil Village akan merilis demo dengan durasi total 60 menit. Pemain bisa bebas menjelajahi seluruh lokasi di dalam game baik di desa maupun di kastil.

Demo hanya perlu diunduh sekali saja, dan akan tersedia selama tanggal waktu yang telah ditentukan. Ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mengobati rasa penasaran pemain dengan game Resident Evil Village.

Masih banyak misteri yang belum terungkap dari game survival horror ini. Jadi dengan mengunduh demonya, akan memberikan pemain gambaran mengenai gameplay dan jalan cerita yang tersimpan di Resident Evil Village.

Untuk platform lain seperti Xbox One, Xbox Series S/X, Stadia dan Steam hanya bisa menjajal demo berdurasi satu jam pada tanggal 1-2 Mei, hanya seminggu sebelum Resident Evil Village dirilis resmi.

Kalau ingin merasakan sensasi rasa tegang yang sempurna, bisa menunggu hingga perilisan resminya pada tanggal 7 Mei 2021. Resident Evil Village akan tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan Steam.

Sumber: inetdetik

Rekomendasi

Mengintip Varian Baru Xiaomi Mi 10T Pro, Harga Lebih Murah dari Seri Sebelumnya

Cuplikan Manga Boruto Chapter 57: Generasi Baru Pahlawan akan Mengambil Alih Dunia Sinobi