in

Di Balik Layar Putri Untuk Pangeran, Ternyata Verrell Bramasta yang Paling Iseng

Verrell Bramasta adu akting bersama Ranty Maria. (Foto: Instagram)

Tekape.id – Keseruan di Balik Layar Putri Untuk Pangeran, Ternyata Verrell Bramasta yang Paling Iseng

Baca Juga: Pemain Putri untuk pangeran

Aktor sekaligus pemeran tokoh Pangeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell Bramasta mengungkapkan keseruan yang dilakukan para pemain di lokasi syuting. Tak hanya itu, dia juga memperlihatkan situasi dan kegiatan yang mungkin tak pernah dilihat oleh pemirsa di layar kaca.

Hal ini diceritakannya pada Live Chat Road to RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020. Dalam momen tersebut, Verrel pun menjawab pertanyaan yang diberikan para penggemarnya. Salah satunya mengenai perlengkapan apa saja yang dibawanya ketika syuting.

“Ini tas pribadi aku, isinya juga nggak macam-macam, kebutuhan pribadi aja. Ada hand-sanitizer, ada pulpen, masker, face mist, kaca untuk benerin rambut, kemudian alat-alat makan aku bawa dari rumah supaya lebih higienis aja,” kata Verrell, seperti dikutip dari Road to RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, Selasa (25/8/2020).

Sembari menunjukkan barang-barang yang ada di dalam tasnya, Verrell pun menceritakan kesukaannya dalam mendengarkan musik, serta menonton film. Hal itu dilakukannya untuk mencari referensinya ketika akan memerankan adegan tertentu.

“Aku selalu bawa speaker kemana-mana, karena aku suka dengerin musik dan nonton film untuk referensi aku kalau mau syuting adegan apa. Terus ada parfum, ada sajadah, ada kacamata hitam, karena Pangeran ini kan adegannya suka gonta-ganti kacamata,” ucapnya.

Delik RCTI: Tragedi Pesta Demokrasi

Pemilu Serentak 2019 menyisakan duka. Ratusan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) gugur saat dan usai menjalankan tugas.

Tak hanya kacamata hitam yang digunakannya untuk bergaya, Verrell juga membawa kacamata baca. Ternyata kedua matanya mengalami rabun jauh, sehingga tidak dapat melihat dengan jelas. Hal ini jarang diketahui oleh para penggemarnya.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi