Di Postingan Foto Wiranto Netizen Ramai Ucapkan Duka Pada Korban Mahasiswa dan Wamena

Tekape.id – Ada yang unik pada salah satu postingan akun Facebook Liputan6 yang mengunggah foto Menko Polhukam Wiranto.

Dalam unggahan foto Wiranto tersebut juga berisi keterangan mengenai kondisi Wiranto yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Menko Polhukam Wiranto masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah ditusuk terduga teroris berinisial SA alias Abu Rara saat kunjungan kerja di Pandeglang, Banten. Kini Wiranto telah melewati masa-masa kritisnya.

Tim medis telah mengambil tindakan operasi dengan memotong sekitar 40 cm ususnya. Saluran pencernaan Wiranto itu terluka akibat tusukan senjata tajam yang dihunuskan penyerang.

Photo : ( Liputan6.com/ @ichalgeek )

Wiranto #Serang #Banten #RSPAD #Penusukan #Liputan6dotcom“, demikian isi postingan tersebut.

Uniknya, netizen justru ramai mengomentari dengan ucapan bela sungkawa pada mahasiswa korban demonstrasi dan korban Wamena, Papua, alih-alih berbelasungkawa pada keadaan yang menimpa Wiranto.

“Turut berduka cita untuk adk2 mahasiswa & warga wamena papua,jg para prajurit yg menjadi korban dlm insiden yg terjadi di beberapa tempat dmi mbela kebenaran di nkri.semoga diterima disisi tuhan yme.terlebih untuk dandim kendari..smga ttp dbri ketabahan n derajat rezeki yg lbh dri skrg..aminn..” salah satu komentar netizen.

Apa pendapatmu?
You might also like
close