Ayo ke tekape..!

Doyan Ngemil Bohlam, Gadis ini Dengan Santai Tunjukan Aksinya Makan Bohlam

Anti-mainstream, gadis ini ngemil lampu.

Pernahkah kamu membayangkan ngemil bohlam lampu? Benda tajam ini tentu bisa melukai mulut bila dimakan. Namun, tidak demikian dengan gadis berikut ini. Dia dengan enaknya ngemil sebuah bohlam lampu layaknya sedang makan gorengan.

Video saat gadis ini memakan bohlam lampu diunggah ke media sosial oleh sebuah akun Twitter bernama @KhomisAbdul__. Tweet yang diunggah pada 29 Januari ini sudah mendapatkan 3,4 ribu like dari pengguna Twitter dan telah di-retweet sebanyak 1,1 ribu kali.

Dalam video tersebut, tampak sang gadis yang memegang sebuah lampu led berbentuk jagung. Lalu, dia pun mulai memakan lampu ini layaknya sedang makan gorengan. Terdengar dengan jelas saat lampu ini dikunyah dan dia menggigit lampu ini beberapa kali.

Tentu lampu bukanlah camilan yang layak untuk dimakan. Kaca lampu ini bisa menggores mulut dan tenggorokan sehingga tidak patut dicontoh untuk yang bukan ahlinya. Tentu agar bisa makan bohlam lampu seperti ini dibutuhkan ilmu khusus seperti debus yaitu seni bela diri.3 dari 3 halaman

Beberapa netizen pun memberikan komentar dalam postingan ini.

@Ayy_only menulis, ” Kek jaran kepang aja atraksi.”

@aswindajr membalas, ” Negara lain makan hewan sembarangan, di indonesia doang makannya benda² mati.”

@h3rl4mb4ng212 berkomentar, ” Pantas wajahnya bersinar, makananya aja lampu.”

” Itu diperut meledak ga ya” , tulis @dipanggilnyaana.

Masih banyak lagi komentar dari warganet. Tandai temanmu di komentar ya yang suka makan bohlam lampu seperti gadis ini.

Apa pendapatmu?