in

Drama Korea Hospital Playlist Episode 12 Cetak Rating Tertinggi

Tekape.id – Drama Korea Hospital Playlist mencetak rating tertinggi pada akhir kisahnya dalam 12 episode. Menurut catatan Soompi, Nielsen Korea viewership nasional episode terakhir mencapai 14,1 persen.

Pencapaian ini merata naik per satu persen sejak episode pertama mengudara pada 12 Maret 2020 di tvN dan dapat disaksikan secara global di Netflix. Euforia episode 12 Drakor Hospital Playlist menjadi perbincangan untuk dilanjutkan ke musim kedua.

Sebelumnya, para pemain mengucapkan salam perpisahan sebelum episode 12 Hospiltal Playlist ditayangkan. Mereka berharap dapat dilibatkan kembali untuk sekuelnya. Sebab, 12 episode ini terlalu singkat jika dibanding beberapa serial dengan rata-rata 16-20 episode.

Drama Korea Hospital Playlist Episode 12 Cetak Rating Tertinggi
Drama Korea Hospital Playlist Episode 12 Cetak Rating Tertinggi

“Terima kasih untuk para penonton yang bersama kami setiap Kamis malam. Jangan lupa Hospital Playlist musim kedua dan tolong pilih aku lagi,” kata Jo Jung Suk, pemeran Ik Joon.

Hospital Playlist mengisahkan persahabatan lima dokter sejak menempuh studi kedokteran. Mereka pun bekerja di rumah sakit yang sama.

Dengan spesialisasi masing-masing, Ik Joon, Jung Won, Joon Wan, Suk Hyung, dan Song Hwa memiliki karakter berbeda dan ceritanya menangani pasien.

Persahabatan mereka semakin berwarna ketika banyak bumbu humor dan aktivitas bermusik yang dilakukan. Masing-masing mereka pun memiliki cerita cinta menarik, salah satunya terjadi dalam lingkar pertemanan mereka.

Sumber: medcom.id

Rekomendasi