in

Form Resmi Pendaftaran Online BLT BPUM Rp2,4 Juta, Cek Linknya dari Kabupaten/Kota-mu disini

Daftar Online BLT BPUM Rp2,4 Juta, Cek Ini 41 Link Resmi di Kabupaten/Kota se-Indonesia, Segera Daftar!

Kemenkop UKM mentargerkan 12 juta pelaku usaha mikro bisa mendapatkan bantuan BLT BPUM sebagai modal usaha akibat terdampak Covid-19. Pendaftaran ini telah dibuka sejak tanggal 13 Oktober dan berakhir di November 2020.

Jika lolos sebagai penerima BLT BPUM maka Rp2,4 juta akan disalurkan dalam sekali cair, pemerintah berharap dana ini bisa membantu pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usahanya. Ingat  bantuan ini bentuknya hibah bukan kredit.

Sejumlah warga khususnya pelaku UKM mengaku tidak mengetahui cara mendaftar bantuan ini.

Untuk mendapatkan BLT BPUM Rp2,4 juta tahap II ini, Kemenkop tidak pernah mengeluarkan link pendaftaran resmi secara daring/online.

Bagi warga yang ingin mendaftarkan usahanya untuk mendapatkan bantuan ini Kemenkop mengimbau untuk mengunjungi Kantor Dinas Koperasi dan UKM di kabupaten/kota masing-masing.

Pun demikian di sejumlah daerah, Dinas Koperasi dan UKM membuka pendaftaran secara online. Berikut link resmi daftar online BLT BPUM di 41 kabupaten/kota yang berhasil Tekape.id kumpulkan agar bisa dipergunakan untuk daftar secara daring:

1. Kabupaten Bandung

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe18ALs5mHX-RHEafiVeZXSG8VbdUfD8lEbNkLJ0SfjPAiMXA/viewform?fbclid=IwAR0F0Rn8I5W34gWbi9x5okOnfkK_E4aHQljhq0gv53IZn8VC-NmMbfZGiEo

2. Kabupaten Bogor

Halaman 1 2 3

Rekomendasi

Mengapa Kita Perlu Hemat Listrik?

Kode Redeem ML 29 Oktober 2020, Spesial Redeem Code Ticket MCL