in

FPI Cikarang Dirikan Posko Banjir, Relawan Langsung Terjun Bantu Korban

Tekape.id – Hujan deras yang turun di berbagai wilayah di Pulau Jawa di malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020, menyebabkan banjir melanda banyak wilayah di Jawa Barat, Banten dan lain-lain.

Ketua DPW FPI Kabupaten Bekasi Habib Salim bin Idrus Alatas dengan sigap menginstruksikan jajaran dibawahnya untuk membuka posko-posko banjir dan membantu warga masyarakat yang terdampak banjir.

Posko Banjir DPC FPI Cikarang Utara telah didirikan pada hari Rabu (1/1/2020) pagi, beralamat di Kampung Kali Ulu, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan dengan sigap langsung membantu para korban banjir di wilayah sekitarnya.

Dikabarkan Bupati Kabupaten Bekasi saat meninjau wilayah-wilayah yang terdampak banjir di Cikarang Utara, kaget melihat Posko FPI ternyata sudah berdiri dan membantu serta menyalurkan bantuan untuk warga masyarakat.

Foto: Posko Posko Banjir DPC FPI Cikarang Utara di Kampung Kali Ulu, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/1/2020)

Sumber: faktakini.net

Rekomendasi