in

FPI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di 5 Wilayah DKI

Tekape.id – Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh HILMI-FPI diantaranya adalah mendistribusikan logistik berupa makanan dan minuman yang dapat langsung disantap oleh warga yang mengalami musibah banjir ataupun longsor.

Kali ini, pilihan makanan yang didistribusikan berupa roti dan minuman air mineral serta beberapa snack. Ribuan roti telah didistribusikan ke beberapa wilayah di Jakarta.

Pada hari Kamis, 2 Januari 2020 roti diserahkan ke posko penerima bantuan di 5 wilayah di Jakarta Timur yaitu Cakung, Kampung Bayur, Jatinegara, Ciracas dan Pasar Rebo. Pembagian roti di wilayah Jakarta Timur dipimpin oleh Habib Hafidz, yang secara serentak bergerak pada pukul 11.30 WIB.

Disaat yang bersamaan, tim yang keketuai oleh Sdr Hanif, menuju ke wilayah Jakarta Selatan yaitu Tebet, Jagakarsa, Pejaten Timur, Pengadegan dan Pancoran.

Sementara Ust Suhanda menuju wilayah Jakarta Utara untuk menyalurkan bantuan logistik tersebut.

Hingga saat ini posko DPD HILMI-FPI DKI yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi 4 No 7, Matraman, Jakarta Timur, menerima dan menyalurkan bantuan berupa logistik (makanan siap santap), pampers balita dan manula juga pembalut wanita, obat-obatan, selimut, dll yang akan langsung disalurkan kepada korban banjir/longsor di Jakarta dan sekitarnya.

Rekomendasi