in

Game MOBA League of Legends: Wild Rift Sudah bisa Dimainkan di Android & IOS loh guys, Simak Cara Daftarnya

League of Legends: Wild Rift

League of Legends (LOL): Wild Rfit sudah bisa dimainkan di HP Android. Bagi kalian yang ingin mencoba League of Legends: Wild Rift, bisa ikuti caranya disini.

Game multiplayer online battle arena (MOBA) menag tidak ada matinya. Sebelum di mobile atau smartphone, game MOBA begitu populer sebagai game PC.

Banyak judul game MOBA yang populer di PC, seperti Heroes of Newerth (HON), Defence of the Ancient 2 (Dota 2) hingga League of Legends. Masing-masing memiliki penggemar dan komunitas yang cukup solid.

Seiring dengan berjalannya waktu, game MOBA mulai merambah ke mobile alias smartphone. Ditandai dengan Vainglory pada saat itu menjadi game MOBA di HP dengan kontrol yang sedikit rumit, yaitu dengan melakukan tap di layar.

Setelah itu muncul Mobile Legends, MOBA di HP dengan kontrol yang jauh lebih mudah menggunakan analog virtual. Dengan kemudahan kontrol serta tidak memerlukan spesifikasi HP yang tinggi, Mobile Legends begitu digandrungi pemainnya.

Tren game MOBA di HP masih menjanjikan, oleh karena itu Riot Games, developer dibalik LoL merilis League of Legends: Wild Rift.

League of Legends: Wild Rift merupakan versi mobile dari League of Legends yang sudah dioptimisasi. Banyak yang dioptimisasi untuk menyesuaikan game tersebut rilis di smartphone yang layarnya jauh lebih kecil dari monitor PC/laptop.

Buat kalian yang ingin memainkan game ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Sebab League of Legends: Wild Rift baru memasuki tahap beta tertutup, artinya tidak semua orang bisa bermain.

Beta tertutup League of Legends: Wild Rift tersedia di beberapa wilayah, seperti Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia termasuk Indonesia. Pihak pengembang juga baru saja memperluas jangkauannya hingga ke Jepang dan Korea Selatan.

Namun demikian, kalian bisa mendaftarnya untuk mengikuti beta tertutup (Closed Beta) dari League of Legends: Wild Rift.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi