in

Gamer Wajib Punya! Poco X3 akan Hadir di Indonesia Pertengahan Oktober Ini

Gamer Wajib Punya! Poco X3 akan Hadir di Indonesia Pertengahan Oktober Ini

Poco X3 pertama kali diluncurkan secara resmi di Eropa pada September lalu. Ponsel kelas menengah ini dalam hitungan hari juga akan hadir di Indonesia.

Akun Instagram Poco Indonesia mengumumkan akan meluncurkan Poco X2 pada 15 Oktober mendatang. Peluncuran akan disiarkan secara online pada pukul 20.00 WIB.

View this post on Instagram

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan segera tiba! . Menjawab permintaan kamu semua, #POCOIndonesia akan mendatangankan POCO X3 NFC, The Real Mid-Range Killer secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB. Catet baik-baik tanggalnya dan pastikan kamu saksikan langsung peluncurannya, ya! Karena ada banyak banget informasi penting dan penampilan spesial di acara launchingnya yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Gak usah lama-lama lagi deh, langsung aja bookmark halaman peluncurannya di: www.bit.ly/pocox3nfcid — 🎁 Nah, untuk merayakan kedatangan POCO X3 NFC kamu harus ikutan giveawaynya dulu nih, guys! Caranya: 1. Pastikan kamu follow Instagram @poco_id dan @atytse 2. Like postingan ini 3. Share postingan ini ke IG Story kamu, cantumkan hashtag #POCOX3NFC dan #GueTungguPOCOX3NFC  4. Jangan lupa untuk simpan postingan kamu di highlight story, ya! 5. Setelah itu, komen postingan ini dengan menulis, “Asli! bakal #GueTungguPOCOX3NFC” + mention 3 orang teman 6. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan 1 unit POCO X3 NFC 7. Periode giveaway: 8-14 Oktober 2020 8. Pengumuman: 19 Oktober 2020  . Tunggu apalagi, buruan ikutan #RealMidRangeKiller

A post shared by POCO Indonesia (@poco_id) on

oco X3 yang dibawa ke Indonesia adalah Poco X3 yang dilengkapi dengan fitur NFC. Berbeda dengan Poco X3 tanpa NFC yang dijual di India.

“Menjawab permintaan kamu semua, Poco Indonesia akan mendatangkan Poco X3 NFC secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020,” tulis akun tersebut.

Peluncuran ini hanya terpaut sekitar tiga bulan dari Poco F2 Pro yang diperkenalkan di Tanah Air Juli lalu.

Berdasarkan pantauan Tekape.id, Kamis (8/10/2020), tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari unggahan akun Poco Indonesia di Instagram tersebut.

Halaman |1 | 2 | 3 | |

Rekomendasi