in

Harga dan Spesifikasi Ponsel Terbaru Infinix Note 10 Pro NFC dan Laptop InBook X1

Infinix meluncurkan lini smartphone Infinix Note 10 series secara online. Ada dua smartphone yang dirilis sekaligus, yakni Note 10 dan Infinix Note 10 Pro NFC.

Infinix Note 10 dibanderol Rp 1,8 jutaan sementara Infinix Note 10 Pro NFC dibanderol Rp 2,5 jutaan.

Kedua perangkat ini dibekali layar FHD+ dengan luas 6,95 inci, screen to-body ratio 91 persen, tingkat kecerahan 480 nits, dan refresh rate 90Hz.

Dengan layar lega tersebut, Infinix Note 10 series diklaim mampu mendukung kegiatan nonton film, scroll konten media sosial, hingga ngegim.

Untuk mendukung performa, Infinix Note 10 didukung chipset MediaTek Helio G85. Sementara Note 10 Pro NFC dibekali chipset Helio G95.

Kegiatan gaming juga didukung teknologi Gaming HyperEngine yang menawarkan waktu respon 50 persen lebih cepat, konektivitas kuat, dan latensi rendah melalui dua pita WiFi di saat bersamaan.

Infinix Note 10 memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Sementara, Note 10 Pro NFC dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Baterai 5.000mAh

Infinix Note 10 series didukung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W untuk Note 10 Pro NFC dan 18W untuk Note 10. Perangkat ini juga didukung port USB Type C untuk pengisian daya.

Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix paham bahwa kebutuhan anak muda akan sebuah smartphone berdasar harga dan performa yang mumpuni.

“Note 10 series merupakan solusi bagi mereka yang menginginkan smartphone terjangkau dengan performa terbaik,” kata Sergio.

Tak hanya harga terjangkau, Sergio mengklaim perangkat ini juga memadukan keindahan, style, inovasi, dan varian warna.

“Smartphone ini menjangkau kebutuhan semua kalangan, pekerja profesional, pecinta hiburan, dan pengguna sehari-hari pada umumnya,” tutur dia.

Infinix Note 10 series didukung kamera selfie 16 MP dengan AI Beauty dan dukungan dua lampu flash.

Kamera Infinix Note 10

Note 10 Pro NFC dibekali lensa intuitif AI 4-in-1 wide-angle seluas 120 derajat, lensa super makro, lensa 5P, lensa black and white, dan portrait yang terintegrasi dalam kamera ultra night 64MP.

Note 10 series juga sudah mendukung perekaman video 4K di kamera selfie maupun kamera belakang. Untuk perekaman juga terdapat stabiliasi video dan perekaman video auto-blur.

Perangkat Infinix Note 10 series dibekali kunci keamanan fingerprint scanner pada bagian samping dan sensor pengenal wajah 3D.

Inifinix Note 10 series menggunakan OS Android 11 dan COS 7.6 milik Infinix.

Boyong Laptop Perdana 

Bersamaan peluncuran Infinix Note 10 series, Infinix juga memboyong laptop perdananya di Indonesia. Laptop ini dinamakan InBook X1 Series.

Laptop ini didukung desain tipis dan bobot ringan namun menjanjikan performa tangguh. Di Indonesia, InBoox X1 Pro dengan prosesor Intel Core i7 dijual Rp 10 juta.

Sementara, laptop InBook X1 dengan prosesor Intel i5 dijual Rp 8,4 jutaan dan varian InBook X1 dengan prosesor i3 dijual Rp 5,5 jutaan.

Sumber: liputan6

Rekomendasi

Ramalan Zodiak Percintaan Virgo, Taurus dan Capricorn Hari Ini 17 Juni 2021

Ramalan Zodiak Percintaan Virgo, Taurus dan Capricorn Hari Ini 17 Juni 2021

Kode redeem FF 1 Menit yang lalu

Kode redeem FF 1 Menit yang lalu, Ini Kode Redeem Free Fire Terbaru 2021