in

Ide Dekorasi Interior Apartemen Tipe Studio 21m

Ide Dekorasi Interior Apartemen Tipe Studio 21m

Ide Dekorasi Interior Apartemen – Ada banyak dekorasi rumah yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah. Tetapi bagaimana jika Anda berada di dalam apartemen?

Nah, jika Anda memiliki apartemen tipe studio 21m dan menginginkan sebuah ide segar untuk dekorasi interiornya, Anda berada pada halaman yang tepat. Berikut beberapa ide yang bisa Anda padu padankan:

Kelebihan Apartemen

Apartemen adalah sejenis bangunan tempat tinggal yang cakupannya hanya sebagian dari suatu bangunan. Apartemen merupakan jenis hunian yang banyak dijumpai di pusat kota karena jumlah lahan yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah penduduk. Kondisi kelangkaan dan keterbatasan lahan tersebut menyebabkan harga hunian di pusat kota menjadi mahal.

Untuk yang Memiliki Batasan Budget

Meski begitu, ada jenis apartemen yang diperuntukkan bagi Anda yang punya budget terbatas yaitu apartemen tipe studio. Jenis apartemen tipe studio merujuk pada hunian apartemen yang hanya terdiri dari satu ruangan ditambah kamar mandi. Jenis apartemen tersebut tidak memiliki sekat atau dinding yang memisahkan kamar tidur, dapur, ruang makan maupun kantor.

Lebih Murah

Apartemen studio tersedia dalam ukuran mini dengan luas sekitar 20 sampai 30 meter persegi. Karena itulah apartemen studio tak berbeda jauh dengan kamar kos.

Tempat tidur, tempat makan dan bahkan dapur pun berkumpul menjadi satu. Karena tidak dipisah oleh sekat, maka perawatan apartemen studio akan lebih mudah dibanding jenis hunian lain seperti rumah atau apartemen dengan jumlah ruangan lebih dari satu.

Perawatan yang Mudah

Selain perawatan yang lebih mudah, karakteristik apartemen studio yang hanya terdiri dari satu ruangan bisa membuatmu menghemat budget.

Semakin luas suatu bangunan hunian akan semakin mahal harganya. Selain itu, semakin rumit bangunan hunian dengan banyak ruang , semakin Anda membutuhkan budget lebih untuk menyewa atau membelinya.

Cocok untuk yang Single

Mengingat karakteristiknya, apartemen studio lebih cocok untuk orang yang masih single karena akan sangat sulit bagi orang yang telah berkeluarga untuk tinggal di apartemen studio.

Interior Apartemen

Bicara tentang apartemen tentu tidak bisa terlepas dari interior, mengingat interior merupakan elemen penting yang bisa membuat apartemen menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi