in ,

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Musim 2020-2021

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Musim 2020-2021
image: bola.tempo.co / edited: tekape.id

Tekape.id – Liga Inggris atau Premier League segera memasuki musim baru kompetisi 2020-2021. Kick off pertama akan berlangsung pada tanggal 12 September 2020, pertandingan antara Liverpool sang juara bertahan menghadapi Leeds United.

Jadwal tersebut akan menjadi awal ujian bagi The Reds untuk menentukan kelayakan mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Adapun duo Manchester dipastikan akan absen di pekan pertama. Jadwal Liga Inggris 2020-2021 memang telah resmi dirilis oleh otoritas Premier League melalui laman resmi mereka.

Dari jadwal tersebut, sudah bisa dipastikan duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, bakal menjalani penundaan jadwal pekan pertama. Hal tersebut dikarenakan kedua tim baru saja menyelesaikan kompetisi Eropa yang mereka ikuti.

Manchester United tampil di semifinal Liga Europa, sementara Manchester City sampai perempat final Liga Champions.

Sementara itu, Liverpool selaku juara bertahan akan langsung menjamu tim promosi, Leeds United, di laga pembuka.

Leeds United naik kasta setelah menjadi juara Divisi Championship. Setelah itu, Liverpool harus menghadapi ujian berat dalam dua pekan selanjutnya.

Apakah musim baru nanti akan menghasilkan jawara baru? Dan mungkinkah sang juara bertahan Liverpool kembali menegaskan bahwa mereka tetap nomor 1 di Inggris?.

Sangat patut untuk dinantikan para penggemar setia premier league.

Jadwal Lengkap Liga Inggris (Premier League) Musim 2020-2021

Berikut ini adalah jadwal lengkap seluruh pertandingan Liga Inggris musim mendatang seperti dilansir oleh halaman resmi Premier League:

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi