in

Kabarnya, Samsung akan Luncurkan Galaxy S21 pada Akhir tahun 2020

Kabarnya, Samsung akan Luncurkan Galaxy S21 pada Desember 2020 mendatang

Samsung segera bersiap memproduksi ponsel terbaru nya Galaxy S21 pada Desember 2020.

Kabar itu diketahui berasal dari website bisnis dan finansial di Korea Selatan, MTN. Di sana disebutkan, komponen Galaxy S21 sudah siap.

“Samsung akan merilis Galaxy S21. Beberapa pihak mendiskusikan kemungkinan untuk peluncuran pada Desember tahun ini,” bunyi keterangan di website itu seperti dikutip dari laman Tomsguide, Sabtu (17/10).

Jika benar, artinya Samsung sangat agresif. Pasalnya, di kelas ponsel flagship, Samsung memiliki Galaxy S20 Series dan Galaxy Note 20 yang terhitung baru.

Belum lagi, Samsung juga baru saja meluncurkan Galaxy S20 FE (Fan Edition). Menurut MTN, ada beberapa alasan kenapa Samsung berniat memajukan jadwal perilisan Galaxy S21.

Sebab, Samsung ingin menambah penjualan mereka khususnya di ponsel flagship.

Hal itu pernah terjadi pada 2016 lalu, di mana peluncuran Galaxy S7 sebulan lebih cepat ketimbang Galaxy S6 di tahun sebelumnya.

Samsung juga mungkin ingin memanfaatkan momentum saat rival utamanya, Huawei tengah berjuang menghadapi sanki dari Amerika Serikat. Dengan peluncuran Galaxy S21 lebih awal, perhatian akan semakin mengarah ke Samsung.

Namun, tentu saja peluncuran lebih awal Galaxy S21 ini masih sebatas rumor yang tidak ditanggapi oleh Samsung.

Bisa jadi peluncurannya tetap dalam waktu yang sudah dijadwalkan yatu pada awal tahun depan. Kabarnya, Galaxy S21 akan hadir dalam tiga varian seperti halnya Galaxy S20. Versi tertinggi rumornya akan memiliki stylus S Pen seperti Galaxy Note.(jpnn)

Rekomendasi