in

Kata-Kata Bijak Anak Metal dari Musisi Legendaris

Kata-Kata Bijak Anak Metal – Jakarta Kata-kata anak metal ternyata bisa membuatmu terbakar semangat. Bahkan banyak kata-kata anak metal metal yang sering diucapkan di atas panggung oleh para rockstar ketika ditonton oleh ribuan penontonnya. Seakan-akan kata-kata anak metal tersebut menjadi candu dan bisa menambah energi para penikmat musik metal di lokasi pertunjukkan.

Memang tidak banyak yang mengira bahwa ada kata-kata bijak anak metal yang beberapa diantaranya justru menjadi sebuah motivasi dan memberi pencerahan bagi cara pandang kehidupan. Biasanya anak metal identik dengan kekerasan dan tidak jarang yang memandang sebelah mata dari anak metal itu sendiri.

Yang cukup menarik adalah beberapa kata-kata anak metal tersebut justru tidak segarang musik metal itu sendiri. Memang, manusia selalu memiliki dua sisi dalam kehidupannya.

Nah, kamu mungkin sudah cukup penasaran bukan dengan berbagai kata-kata bijak anak metal tersebut? Di bawah ini Liputan6.com sudah merangkum berabagai kata-kata anak metal yang umumnya berasal dari musisi ternama dan dapat dikatakan sudah termasuk dalam legenda musik metal itu sendiri, Jumat (29/5/2020).

1. Lemmy Kilmister (Motorhead)

“In my life so far, I have discovered that there are really only two kinds of people: those who are for you, and those who are against you. Learn to recognize them, for they are often and easily mistaken for each other.”

“Di dalam hidupku selama ini, aku menemukan sesungguhnya hanya ada dua jenis tipe manusia: orang yang benar-benar ada untukmu, dan orang yang berlawanan dengamu. Belajarlah untuk mengenal mereka, karena mereka sering keliru dan menyalahkan satu sama lain.”

2. Bruce Dickinson (Iron Maiden)

“My dad always told me, “I don’t care what you do. Just aim to be the best at it. Even if it’s the world’s best window cleaner.”

“Ayahku selalu berkata padaku, ‘Aku tidak peduli dengan apa yang kamu kerjakan. Yang penting jadilah yang terbaik pada bidang tersebut. Meski hanya menjadi tukang lap kaca terbaik didunia’.”

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi