in

Kata–Kata Bijak Bagi Anda Yang Sedang Berjuang dalam Hidup

Tekape.id – Kumpulan Kata-Kata Bijak Bagi Anda Yang Sedang Berjuang dalam Hidup

Sering kali di dalam hidup kita merasa bahwa setiap kegiatan atau rutinitas yang kita hadapi hanya menjadi beban saja lama – kelamaan. Anda merasa Lelah, kecewa, dan semakin ingin menyerah. Semua hal itu adalah salah, anda bukanlah hal yang lemah hanya saja suatu hal yang terjadi di dalam kehidupan tidak sesuai ekspetasi. Anda adalah orang yang kuat dan bisa menjalani hidup penuh semangat dan keceriaan.

Oleh sebab itu, berikut ini adalah kumpulan beberapa kata bijak atau kata Mutiara yang bisa menemani masa sulit anda saat sedang berjuang dalam hidup:

Kata Bijak Pertama
Jika anda merasa pahit, kecewa, dan Lelah dalam melakukan perjuangan hidup. Ingatlah! Apa yang menjadi tujuan awal anda dalam melakukan perjuangan tersebut? Apa yang menjadi landasan anda untuk berjuang hingga tahap ini? Sudah sampai dimanakah anda berjuang?

Jika anda sudah menemukan jawaban beberapa kata di atas, maka saatnya untuk merenungkan jawaban tersebut. Lalu, anda akan merasa baik dan tidak gampang menyerah.

Kata Bijak Kedua
Ketika anda berjuang, hal selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah sudah di tahap manakah anda berjuang. Bersyukurkan anda dengan tahap tersebut?

Jika anda merasa hal tersebut adalah hal sama yang membosankan, tataplah sekitar anda, amati! Apa yang anda dapatkan? Orang – orang yang masih lebih bersusah payah dibanding anda? Atau orang – orang yang justru lebih senang daripada anda?

Jika anda mendapatkan pernyataan pertama, maka anda harus bersyukur dengan apa yang anda rasakan sekarang. Anda masih beruntung, beberapa dari mereka masih harus berjuang lebih keras lagi untuk mencapai seperti yang anda dapatkan sekarang.

Jika anda mendapatkan pernyataan kedua, maka anda harus semangat. Mereka bisa mendapatkan hal mudah sebab mereka sudah terlebih dahulu berjuang bahkan perjuangan mereka lebih keras dari anda. Maka, semangatlah agar bisa mencapai seperti yang mereka dapatkan saat ini.

Tidak ada, alasan untuk menyerah, Lelah, dan kecewa. Ketiga hal tersebut memang wajar adanya, beristirahat dan berdoa adalah jawabannya lalu bergerak lagi hingga anda mencapai versi terbaik dari diri anda

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi

Tranquil Home Decor – Cara Membuat Dekorasi Rumah Yang Tenang dan Nyaman

Kata–Kata Bijak Untuk Anda Sang Pejuang Cinta