in

Kata–Kata Bijak Untuk Anda Sang Pejuang Cinta

Tekape.id – Kumpulan Kata–Kata Bijak Untuk Anda Sang Pejuang Cinta

Bagi anda yang sedang berjuang untuk mendapatkan hati seseorang, atau bagi anda yang sedang berada di pertengahan nilai juang itu, maka berikut ini adalah berbagai kata – kata bijak atau kata Mutiara yang bisa menemani setiap daya juang maupun nilai asa anda:

Nilai Murni dari Cinta
Sering kali orang – orang bertanya, apakah cinta itu? Maka jawablah dengan suatu kalimat yang memumpuni:

“Cinta itu adalah suatu hal murni yang dirasakan oleh seseorang terhadap seseorang lainnya. Hal murni itu ditunjukkan dengan ketiadaannya alasan yang bisa memperkuat mengapa cinta itu ada. Melainkan, kehadiran cinta itu secara sendiri tanpa ada satu atau sedikitpun yang mendukung kehadirannya. Jika ditanya, mengapa kau merasa cinta? Maka jawabannya adalah aku hanya cinta.”

Nilai Suci dari Cinta
Sering kali orang – orang bertanya, apakah cinta itu suci? Maka jawablah dengan suatu kalimat yang memumpuni:

“Cinta itu suci. Kehadirannya dilandaskan dengan perasaan yang murni dan tanpa maksud apapun. Cinta itu bersifat bersih, jika cinta maka tidak ada satu noda – pun yang bisa menghalangi suatu hubungan tersebut. Cinta itu bersifat putih, bukan sebagai kain putih yang membentangi tubuh tetapi sebagai bawaan hati yang membentangi hidup dalam kedamaian yang utuh.”

Nilai Sempurna dari Cinta
Sering kali orang – orang bertanya, apa yang sempurna dari cinta? Maka jawablah dengan suatu kalimat yang memumpuni:

“Cinta itu sempurna. Bukan dari kesempurnaan fisik, materi, dan hal – hal yang bersifat laun.” Akan tetapi, cinta itu sempurna karena keadaannya sendiri. Iya sempurna karena dirawat, ditumbuhkan, dan dikembangkan hingga mencapai tahap kesempurnaannya sendiri. Tidak ada yang perlu terlalu sempurna di dunia ini, jalani saja dan upayakan ia menjadi sempurna. Hingga, sempurna tersebut adalah suatu kata yang tepat dilekatkan pada suatu hubungan. Tidak ada yang terlalu dipaksakan, jika lainnya sudah saling serasi maka itulah nilai sempurna dari cinta.

Berikut ini Kata-Kata Bijak Perjuangan Cinta yang dilansir dari merdeka.com

1. “Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tetapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu ya, Sayangku.”

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi

Kata–Kata Bijak Bagi Anda Yang Sedang Berjuang dalam Hidup

Rating Acara TV Terbaru Awal Juli 2020: Putri Untuk Pangeran RCTI Peringkat Berapa?