in

Kenapa Isshiki Tidak Menyegel Naruto? Lihat Alasannya Disini!

Kenapa Alasan Isshiki Tidak Menyegel Naruto Lihat Alasannya Disini
Kenapa Alasan Isshiki Tidak Menyegel Naruto Lihat Alasannya Disini

Tekape.id – Dalam narasi Boruto: Naruto Next Generation, kita mengenali jika Isshiki Otsutuki tinggalkan tapak segel Karma kepunyaannya di badan Kawaki. Menurut Isshiki, Kawaki bertubuh yang paling prima, pas untuk dapat memuat kemampuan Otsutsuki yang ada pada badannya. Perihal ini pula yang selanjutnya membuat Isshiki berupaya keras untuk dapat memperoleh kembali lagi figur Kawaki.

Walau kita telah saksikan dalam episode pertempuran dengan Boruto pada awal seriesnya, yang mana peristiwa itu kemungkinan berlangsung di waktu depan, Kawaki memberikan jika tingkatnya sama dengan Boruto, tetapi ada sebentuk pertanyaan bagus yang selanjutnya ada. Kenapa Isshiki tidak memutuskan Uzumaki Naruto menjadi tempatnya?

Dalam pertempuran Naruto serta Boruto menantang Momoshiki Otsutsuki, ada sebentuk peristiwa bagus yang mana ini menjadi bukti kenapa Isshiki tidak memutuskan Naruto untuk tempatnya. Momoshiki menyaksikan ke hari esok dengan memakai Byakugan, serta menjelaskan jika Naruto memang mempunyai banyak kemampuan – semua karena Kurama. Tetapi, sayang, kemampuan itu tidak dapat diturunkan ke angkatan seterusnya.

Ini menarik, sebab umumnya seorang Jinchuuriki tidak jadi masalah untuk mewariskan Bijuu dalam badannya ke angkatan seterusnya. Sama seperti yang berlangsung ke keluarga Uzumaki lain, contohnya dari Kushina ke Naruto. Perihal ini pula yang jadi mirakel. Apa Narutp akan mati di waktu depan? Ini pernah disebutkan oleh Kawaki waktu pertempuran menantang Boruto pada awal seriesnya.

Naruto Telah Jadi Seorang Jinchuuriki
Walau belumlah ada verifikasi tentang ini, tetapi kelihatannya franchise Naruto mempunyai ide yang sama juga dengan buah iblis di narasi One Piece, bila bicara tentang kemampuan hebat seperti Karma. Dalam narasi One Piece, seorang tidak dapat mempunyai 2 buah iblis sekalian – terkecuali Blackbeard.

Dalam narasi Naruto, seorang tidak menjadi tempat untuk 2 kemampuan sekalian. Naruto sendiri telah semenjak lahir jadi Jinchuuriki Kurama, jadi rasa-rasanya tidak mungkin bila selanjutnya ia mempunyai kekuatan hebat yang lain, seperti Karma. Bukan mustahil bila ia akan meninggal, bila Karma dimasukkan pada badan Naruto.

Susah Dikontrol Oleh Isshiki
Dibanding dengan Kawaki, Naruto kelihatannya akan susah untuk dikontrol oleh Isshiki. Ini, dapat jadi, karena situasi Naruto serta Kawaki tidak sama. Kenapa situasi psikologis punya pengaruh pada kemampuan segel Karma?

Geeks pasti menyaksikan bagaimana kemampuan chakra Kyuubi yang tetap berkembang, sebab kedengkian serta amarah yang membludak-luap dari Naruto saat ia masih terbilang muda. Hal tersebut menyebebakan segel di badan Naruto perlahan-lahan menurun. Lain perihal, saat ia dewasa di mana semua bertambah lebih arif serta perubahan juga berasa lamban. Bila Isshiki memberikan segel Karmanya pada Naruto, rasa-rasanya perubahan segel Karmanya akan lama.

Mempunyai Latar Belakang yang Sama
Seperti diterangkan di atas, jika situasi psikologi benar-benar berperngaruh. Kemungkinan ada fakta spesifik kenapa Isshiki memutuskan beberapa anak yang “tidak dipandang” atau mungkin tidak dihargai, seperti Kawaki, jadi subyek tes cobanya. Serupa seperti Kimimaro atau Sasuke, ini pasti supaya mempermudah Isshiki untuk dapat meningkatkan kekuatan Karmanya.

Dengan memakai kedengkian, amarah, serta emosi, semua berkembang dengan cepat sekali. Bila segel Karma disimpan di badan Naruto, pasti tidak cocok. Naruto memang mempunyai masa lampau yang gelap, ia dijauhi oleh beberapa orang dan lain-lain. Tetapi, ia memperoleh suport moril dari beberapa faksi, seperti Kakashi, Iruka, serta tentu saja Sasuke. Segel Karma akan berkembang saat Naruto geram, serta ini berlangsung cuman saat Naruto mengenali atau menyaksikan beberapa temannya disakiti.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi