in

Kisah Viral, Suami Menghilang 12 Hari, Ternyata Honeymoon Dengan Istri Baru

Tekape.id – Kisah rumah tangga seorang wanita yang populer di media sosial dengan judul “Layangan Putus” tengah menjadi erhatian warganet beberapa hari terakhir.

Kisah itu diklaim sebagai pengalaman pribadi seorang wanita pemilik akun facebook Mommi ASF, yang ia tuliskan di akun pribadinya itu.

Postingan yang menggegerkan dunia sosia media itu memang telah dihapus. Namun hingga kini kisahnya masih diperbincangkan netizen. Sebelum dihapus, beberapa warganet memang telah menyunting tangkapan layar (screenshoot) posting tersebut.

Ya, status panjang naratif itu berkisah tentang rumah tangga pemilik akun Mommi Asf yang bubar lantaran sang suami diam-diam menikahi perempuan lain.

Fakta menyakitkan itu baru diketahui Mommi ASF setelah suaminya tiba-tiba menghilang tak bisa dikontak pada tahun 2018 lalu.

Dua Belas Hari Menghilang

Setelah dua belas hari menghilang bak ditelan bumi, sang suami akhirnya pulang. Tapi tak kunjung ada penjelasan dan permintaan maaf kepada istrinya itu.

Barulah setahun kemudian sang istri menemukan fakta mengejutkan di dalam handphone suaminya.

Bahwa sang suami diketahui telah menikah lagi dan ketika menghilang selama 12 hari kala itu, si suami tengah berbulan madu dengan istri muda di Turki.

Mommi Asf kemudian menuliskan mimpi buruk yang ia alami itu di Facebook. Ia mengklaim kisahnya ditulis berdasarkan fakta:

Halaman 1 2 3

Rekomendasi

Written by Meita Putri